Sukses

Entertainment

Ramadan Ke 6, Hari Terjujur Bagi Cinta Penelope - Donny Hermawan

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Cinta Penelope dan Donny Hermawan harus jujur kepada diri masing-masing. Sidang mediasi terakhir yang mereka jalani pun tak membuahkan hasil. Keduanya tetap sepakat mengakhiri biduk rumah tangganya yang sudah dirajut selama setahun terakhir.

Baca juga: Cinta Penelope : Saya Terlalu Sayang Sama Donny

Diakui Cinta, hari ke-6 Ramadan ini menjadi hari terjujur baginya dan Donny. Mereka jujur untuk memutuskan berpisah agar tetap bisa bersama-sama. Namun Cinta tak menampik, keputusan itu menjadi yang terberat dalam hidupnya.

Cinta Penelope dan Donny Hermawan memilih menjadi saudara sehingga bisa terus bertemu. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Ini benar-benar hari di mana saya jujur sejujur-jujurnya. Dia (Donny) juga jujur. Saat saya berangkat dari rumah, ini hari yang paling berat dalam hidup saya karena akan membuat keputusan yang sangat berat. Saya harus bilang gagal untuk mediasi ini ketemu orang yang saya cintai, kami cari jalan tengahnya," ungkap Cinta Penelope di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (23/6/2015).

Cinta mengatakan, keputusan yang diambil bukan semata-mata mengidahkan makna bulan Ramadan yang penuh dengan berkah. "Karena ini bulan Ramadan saya sangat menghargai. Saya merasa hubungan saya dengan suami lebih dekat dan nyaman daripada menjadi suami istri. Kalau saya malas-malasan bikin teh kan sudah bukan urusan saya lagi sekarang, hehehe," ujar Cinta.

Cinta Penelope dan Dony Hermawan tidak bisa lagi mempertahankan biduk rumah tangga mereka. (Wibarsana/Bintang.com)

Lebih lanjut Cinta menceritakan jalannya sidang mediasi terakhirnya dengan Donny. Di situ majelis hakim sempat menasehati pasutri yang menikah pada 6 Juni 2014 ini. Setidaknya Cinta tak menutup diri jika Donny ingin kembali lagi kepadanya. Asalkan sang suami bersatu dalam ikatan ibadah.

"Sebagai manusia kami malu, tapi saya tidak menutup kemungkinan dia untuk kembali ke saya kalau sudah siap pegang kata ibadah, datanglah ke saya. Tapi kalau masih mau main-main saya ikhlaskan, supaya dia tidak menzalimi perasaan istri," ucap Cinta Penelope.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading