Sukses

Entertainment

Ramadan 2015, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Harap Punya Momongan

Fimela.com, Jakarta Bulan yang penuh berkah dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Selain mempertebal imannya, mereka juga berharap dapat dikaruniai anak.

"Pastinya momongan. Terus keluarga diberi kesehatan, sodara, adek, kaka, teman-teman semoga pada sehat," kata Dimas Seto di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

(Baca juga: Dhini Aminarti Ogah Ditanya Soal Anak)

Dimas Seto dan Dhini Aminarti (Deki Prayoga/Bintang.com

Berbeda dari tahun-tahun lalu, pasangan ini semakin mempertebal ibadahnya. Keeratan hubungannya pun terasa antara keduanya. "Pastinya ibadahnya lebih baik dari sebelumnya. Lebih bisa makin sayang sama istri sayang sama suami, mensyukuri berkah yang diberikan," sambung Dimas Seto.

Agar semua doa dan harapannya dapat terkabul, Dimas Seto dan Dhini Aminarti saling mengingatkan satu sama lain. "Pastilah harus isi satu sama lain, kaya kemarin sama-sama syuting nanyain sudah ngaji sudah solat belum," tambahnya.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti (Instagram)

(Baca juga: Dhini Aminarti Memang Berniat Pakai Hijab, Tapi....)

Tetap sibuk, agar tampil fit selama bulan puasa, Dimas Seto dan Dhini Aminarti juga menjaga saling menjaga kesehatan. "Kalo sayur makan yang berserat, sayur-sayuran, makanan yang bergizi. Paling kalo buka puasa minum teh sama kurma, kita gak terbiasa langsung makan, gak memaksakan banget," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading