Sukses

Entertainment

Masuk Rumah Sakit, Iqbaal CJR Ngotot Ingin Tetap Puasa

Fimela.com, Jakarta Menjalani perawatan lantaran kecelakaan sepeda motor tidak membuatĀ Iqbaal CJR lupa pada kewajibannya di bulan Ramadan ini. Diakui Aldy, rekan satu grupnya itu ngotot ingin terus menjalani ibadah shaum hingga waktu berbuka tiba. Namun apa daya, Iqbaal pun harus merelakan puasanya demi memulihkan kondisinya yang luka-luka dan retak pada tulang pergelangan tangan kirinya.

(Baca juga: Kondisi Terakhir Iqbaal CJR Pasca Alami Kecelakaan)

Iqbaal CJR. (Instagram @iqbaaldhiafakhri)

"Aku sempat tanya, 'lo tetap puasa enggak?' Tadinya dia mau lanjut puasa terus, tapi karena disuruh dokter makan, akhirnya dia makan buat memulihkan staminanya juga," ungkap Aldy CJR yang dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015) malam.

Sebagai sahabat, Aldy dan Kiki sempat kaget mendengar kabar bahwa Iqbaal mengalami kecelakaan. Pasca kejadian, keduanya pun langsung datang ke rumah sakit untuk melihat kondisi Iqbaal. Bahkan hari ini, Aldy dan Kiki berencana kembali menjenguk Iqbaal. "Besok (hari ini) sih rencananya mau jenguk lagi," kata Kiki.

Iqbaal CJR menderita luka-luka dibagian tangan kiri, kaki dan kepala. (via Instagram.com)

(Baca juga: Kiki CJR: Iqbaal Masih Belajar Naik Sepeda Motor)

Aldy dan Kiki pun tak mengetahui alasan Iqbaal dipindah ke rumah sakit lain demi mengobati luka-lukanya. Setidaknya, mereka bisa mengambil hikmah dari kecelekaan yang dialami Iqbaal untuk lebih berhati-hati lagi saat sedang mengendarai kendaraan.

"Kita kurang paham kenapa dipindah rumah sakit. Ya pokoknya yang terbaik buat Iqbaal, semoga lekas sembuh. Mudah-mudahan bisa ikut event CJR lagi. Sama kalau naik motor jangan panik," ucap Kiki CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading