Sukses

Entertainment

Dekat dengan Anak Band, Amel Carla: Jangan Dibilang Pacar

Fimela.com, Jakarta Amel Carla pertama kali dikenal lewat sinetron Suami-suami Takut Istri. Kini, bintang muda ini telah beranjak remaja. Sekarang Amel berusia 14 tahun. Amel sempat dikabarkan menjalin kasih dengan seorang anak band, namun ia mengatakan jika hubungan keduanya hanyalah teman dekat.

Ditemui oleh tim Bintang.com di kawasan Tendean, Amel yang kebetulan sedang bersama dengan anak band tersebut, Toriq Halim, pun memberikan konfirmasi. "Ini Thoriq, teman dekat. Kan orang bilang pacaran, jadi aku jelasin sekarang. Dia cowok paling care," kata Amel memperkenalkan Thoriq.

Amel Carla dan Thoriq (Galih W. Satria/Bintang.com)

Jika ada cinta sekali pun, Amel sadar jika usianya masih muda. Ia tidak mau menganggap terlalu serius. "Kalau pacaran jangan dianggap pacar. Paling cinta monyet," ungkap Amel.

Thoriq ternyata juga tidak ingin berlebihan menanggapi kedekatannya dengan Amel. Menurutnya, dekat bukan berarti dirinya dan Amel mempunyai hubungan khusus. Personel band bernama Graduate ini yang selisih dua tahun lebih tua dari Amel pun lebih menempatkan dirinya sebagai seorang kakak.

Amel Carla (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Amel Carla Mirip Dengan Peran Syahreni di 'Rain The Series'

"Enggak berarti kita harus pacaran. Kan bisa kakak adik," kata Thoriq.

Thoriq Halim menambahkan jika di waktu senggang sering kali dimanfaatkan olehnya untuk berjalan-jalan dengan Amel Carla. "Nyaman sih kan dia asyik orangnya, diajak ke mana-mana dia asyik. Paling makan-makan, kalau enggak ya nonton."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading