Sukses

Entertainment

Semasa Kecil Cakra Khan Suka Main di Sawah

Fimela.com, Jakarta Besar di Pangandaran, Jawa Barat, Cakra Khan mengaku jika dirinya adalah anak kampung. Ia pun mengenang masa kecilnya saat bermain di sawah dulu.

"Namanya anaj kampung nyari jangkrik, biji sawo. Kalo enggak gitu ya mancing. Mainnya di sawah," kata Cakra Khan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Cakra Khan (Galih W. Satria/Bintang.com)

Jauh dari keramaian kota dan gedung-gedung tinggi, membuat ia bisa melakukan berbagai hal berbeda. Tempatnya bermain hanyalah sawah dan pantai, tak ada mall atau cafe. Namun dari raut wajah yang ditunjukkan Cakra Khan, ia tampak bahagia mengenang masa-masa kecilnya.

"Di sana jarang tempat berbagai macam, kalo enggak ke sawah ya ke pantai. Dulu mau kelapa muda naik dulu (pohon). Minta ke pemiliknya. Kadang suka khilaf langsung ambil aja," kata Cakra Khan seraya tertawa kala mengingat masa kecilnya.

Cakra Khan (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Cakra Khan Terserang 'Demam' Batu Akik

Kini Cakra Khan tinggal di Jakarta. Namanya melejit setelah sukses lewat nyanyiannya yang berjudul Harus Berpisah. Meski sudah menjadi populer, tak ada rasa malu bagi Cakra Khan membagikan cerita masa lalunya yang bahagia di kampung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading