Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Jakarta, Ariel Tatum Potret di Monas

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun Jakarta ke-488 kali ini terasa spesial. Karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Berbagai harapan disampaikan sejumlah artis, bahkan kecintaan terhadap Jakarta, membuat Ariel Tatum foto di kawasan Monumen Nasional (Monas).

Ariel mengenakan busana polisi pamong praja yang dilengkapi topi yang melingkar di atas kepalanya. Sementara di hadapannya berdiri lelaki bertubuh jangkung mengenakan seragam serupa. Di belakang mereka berdiri, Monas berdiri menjulang.

(Baca juga: Ulang Tahun Jakarta Ke-488, Nugie: Angka Bagus Buat Jakarta)

Ariel Tatum (Instagram/Ariel Tatum)

Ariel Tatum tak menjelaskan apa yang membuat dirinya foto di Monas. Namun, tak banyak artis yang mau foto di Monas. Sebuah monumen yang menjadi salah satu perjalanan Jakarta dan juga Indonesia.

Meski mengenakan seragam polisi pamong praja, banyak saja followernya yang berkomentar. Salah satunya pemilik akun @menggemar_make_up. Ia menulis, Cocok jadi polisi wanita”.

Ariel Tatum dengan segala pesonanya (Instagram/Ariel Tatum)

Pemilik akun @trisimbong malah menimpali. Menurutnya, Ariel Tatum tetap cantik meski pakai apa saja. Biar pake apa aja ttp cantik.”  Selain itu, ada juga yang menilai gaya Ariel. Seperti ditulis akun @wahyu.logandu. “Gue suka gaye lo neng. Apalagi denger2 li pinter masak. Beeerhhh mantapp”.

(Baca juga: Ariel Tatum Menyesal Lakukan Sulam Alis)

Terlepas dari komentar pengikutnya,  foto yang diunggah Ariel Tatum bertepatan dengan ulang tahun Jakrta ke-488. Foto itu juga bukti bahwa masih banyak artis yang mencintai Monas. Salah satunya Ariel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading