Sukses

Entertainment

Meski Kecelakaan, Iqbaal CJR Tetap Ingin Belajar Motor

Fimela.com, Jakarta Lantaran masih dalam tahap belajar naik sepeda motor, Iqbaal CJR panik mendapati pengedara lain yang ada di hadapannya. Alhasil, Iqbaal yang memboncengi kedua temannya dengan sepeda motor matic terjatuh dan mengalami luka-luka memar serta retak tulang di pergelangan tangan kirinya.

Meski mengalami kecelakaan, bukan berarti Iqbaal kapok untuk kembali menunggangi sepeda motor nantinya. "Kemarin sempat tanya ke bundanya, semua tergantung Iqbaal. Ditanya trauma enggak bawa motor? Dia bilang trauma sih sedikit," ungkap Aldi. "Dek, kapok enggak? entar coba lagi deh kalau sudah sembuh'," timpal Kiki mengutip ucapan Iqbaal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015) malam.

(Baca juga: Masuk Rumah Sakit, Iqbaal CJR Ngotot Ingin Tetap Puasa)

Iqbaal CJR. (Instagram @iqbaaldhiafakhri)

Soal belajar mengendarai sepeda motor, Kiki pun mengaku pernah mengalaminya. Hanya saja, dirinya tidak sampai mengalami kecelekaan seperti yang diderita Iqbaal. "Kita bilang makanya hati-hati. 'Gue waktu kecil belajar naik motor juga jatuh, tapi enggak segininya juga Bal'," tutur Kiki.

Dalam kesempatan itu Iqbaal juga meminta maaf kepada kedua rekannya di CJR. Sebab sementara waktu Iqbaal belum bisa ikut menemani Aldi dan Kiki menjalani kegiatan CJR. "Dia bilang sorry ya, jadi cuma berdua doang tampilnya," ujar Aldi.

Iqbaal CJR tampak bahagia saat dikunjungi oleh Aldi CJR dan Kiki CJR. (via Instagram.com)

Pengalaman nahas yang dialami Iqbaal CJR pun setidaknya menjadikan pelajaran bagi Aldi dan Kiki. Khususnya disaat berkedara. Kata Aldi, berhati-hati dan mengutamakan keselamatan menjadi prioritas utama bagi semua pengendara.

(Baca juga: Kiki CJR: Iqbaal Masih Belajar Naik Sepeda Motor)

"Kalau berkendara di jalan raya jangan lupa pakai pengaman, helm. Itu penting," ucap Aldi. "Pelajaran juga lah buat kita semua. Ya lucu sih karena kita juga sempat belajar motor keliling komplek. Cuma dia (Iqbaal CJR) lagi apesnya saja sampai retak saja," timpal Kiki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading