Sukses

Entertainment

Selain 'Toy Story', Film Ini Juga Menghidupkan Mainan

Fimela.com, Jakarta Film 'Toy Story' menjadi sangat fenomenal sejak kemunculan pertamanya. Saat musim liburan tiba, film produksi Disney tersebut akan kembali tayang di layar kaca. Selain 'Toy Story', film-film ini juga menghidupkan mainan anak-anak.

1. Pinocchio

'Pinocchio' menjadi salah satu film animasi Disney yang paling fenomenal. Film yang pertama kali rilis pada 1940 itu mengisahkan tentang boneka kayu yang tiba-tiba dapat hidup. Namun, hidung boneka Pinochhio akan memanjang tatkala ia berbohong. Kabarnya, Ben Stiller akan mengadaptasi kisah Pinocchio di layar lebar terbarunya. Rencananya, film tersebut akan dibintangi oleh Robert Downey.

Pinocchio. Foto: THR

2. Child's Play

Kebanyakkan orang akan berpikir jika boneka adalah benda yang lucu. Namun, tidak akan Anda temukan di film Child's Play (1988). Boneka Chucky justru akan hidup dan membunuh orang. Sama halnya seperti Pinocchio, film ini pun menjadi fenomenal dan telah menginspirasi banyak sutradara untuk membuat film horor serupa.

Child's Play. Foto: THR

3. The Indian in the Cupboard

Film 'The Indian in the Cupboard' merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Lynne Reid Banks. Frank Oz menjadi sutradara untuk film yang rilis pertama kali pada 14 Juli 1995 tersebut. Film produksi Paramount Pictures itu mengisahkan tentang Omri (Hal Scardino) yang mendapat hadiah mainan di hari ulang tahunnya. Siapa sangka, hadiah yang bebentuk manusia suku Indian tersebut ternyata dapat hidup.

The Indian in the Cupboard. Foto: THR

4. The Lego Movie

Anak-anak era 2000-an pasti sudah tak asing lagi dengan mainan lego. Hal ini lah yang mendorong Warner Bros untuk memproduksi film 'The Lego Movie' pada tahun 2014. Lego-lego yang hidup tersebut bahkan diisi suara oleh pemain Jurassic World, Chris Pratt.

The Lego Movie. Foto: THR

Nah, itu daftar film-film yang menghidupkan mainan. Adakah salah satunya yang menjadi favoritmu?

Baca Juga: Bermain Jurassic World, Chris Pratt Kembali Jadi Lego

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading