Sukses

Entertainment

Yang Mi Jadi Lawan Main Lee Min Ho di 'Bounty Hunters'

Fimela.com, Jakarta Siapa pemeran utama wanita dalam film Bounty Hunters akhirnya terjawab sudah. Aktris asal China Yang Mi dipastikan akan bermain bersama Lee Min Ho dan Wallace Chung di Bounty Hunters.

Sebelumnya, beredar kabar kalau aktris sekaligus model seksi Angelababy yang difavoritkan bermain di film produksi Korea dan China tersebut. Bahkan sempat beredar nama Fan Bingbing. Namun berita terbaru dari iduobo menyebutkan kalau Yang Mi yang telah terpilih dan berhasil mengalahkan Angelababy yang sempat mengikuti kasting.

Yang Mi

Yang Mi sudah cukup lama bermain film. Ia dikenal lewat perannya di film Perfect Two (2012) bersama Vic Zhou. Aktris cantik yang ini juga dikenal sebagai penyanyi dan pernah merilis satu album. Yang Mi juga cukup aktif bermain di sejumlah serial televisi. Namun belakangan ini lebih fokus di film.

Baca Juga: Lee Min Ho Berharap Tidak Cedera Saat Syuting 'Bounty Hunters'

Di tahun ini saja sudah ada satu filmnya yang sudah dirilis yaitu You Are My Sunshine dan dua film lagi yang akan beredar yaitu Tiny Times 4 dan Cities in Love. Yang Mi juga sedang terlibat dalam film The Great Wall yang merupakan produksi bersama antara China dengan Amerika Serikat. Sedangkan Bounty Hunters baru akan memulai syuting pada Agustus nanti. Meski begitu, film bergenre eksyen-komedi sudah mulai melakukan promosi.

Lee Min Ho

Film yang disutradarai Shin Tae-ra ini akan mengambil lokasi syuting di empat negara Asia, yaitu Korea, China, Thailand dan Malaysia. Sejauh ini belum ada komentar resmi dari Yang Mi maupun Lee Min Ho dan Wallace Chung tentang terpilihnya Yang Mi dalam proyek ini. Rencananya, Bounty Hunters baru akan ditayangkan pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading