Sukses

Entertainment

Ian Kasela dan Galuh Daur Ulang 1000 Doa

Fimela.com, Jakarta Momentum bulan Ramadan 2015 ini dimanfaatkan oleh Ian Kasela untuk mendaur ulang tembang 1000 Doa. Sebenarnya Ramadan tahun lalu ia sudah me-release tembang ini, namun saat itu dengan penyanyi Tata Janeta (eks Dewi-Dewi). Kini ia melantunkan tembang ini dengan adik kandungnya sendiri, namanya Galuh.

Ia berharap singel yang sarat dengan makna ini bisa lebih diterima oleh para penggemarnya dan juga pencita musik di mana pun berada. “Ini adalah saat yang tepat buat saya dan Galuh meluncurkan tembang ini. Kalau dulu dengan Tata Janeta bisa diterima kenapa sekarang dengan adik saya sendiri tidak. Toh ada perbedaan yang nyata saat Galuh menyanyikan tembang ini. Suara saya yang ngerok berpadu dengan suara pop yang manis,” ujar Ian dalam jumpa pers yang berlangsung di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Baca juga: Ian Kasela Ceritakan Kronologis Pelanggaran Hak Cipta

Ian Kasela. (Wimbarsana/Bintang.com)

Ian dan Galuh tak hanya kompak sebagai kakak dan adik. Saat rekaman dan di juga di atas panggung mereka juga kompak. Vokalis band Radja ini pengen sang adik juga mentas di blantika musik tanah air seperti dirinya. “Galuh pernah menjadi ngeband lewat band Cinderela. Namun karena ingin menyelesaikan kuliah hukum ia pulang ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Setelah lulus dan jadi sarjana kini ia kembali menekuni dunia musik. Dia baru saja me-release tembang Piluh sebelum single 1000 Doa ini diperkenalkan kepada publik,” papar Ian.

Galuh sendiri senang bisa berduet dengan sang kakak. Ia bisa belajar banyak dan berharap bisa mengikuti jejak sukses kakaknya di pentas musik. “Senang dong bisa duet dengan kakak sendiri. Namun meski kami bersaudara saya tidak bisa main-main. Dia amat professiaonal dalam menyelesaikan proyek singel ini,” kata Galuh.

Foto Kasus Radja vs. Inul Vista (Wimbarsana/bintang.com)

Tembang 1000 Doa ini memang sarat dengan makna. Lewat tembang ini Ia berharap dirinya bisa terus memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa. “Setiap hari kita tak luput dari dosa, minimal dosa dalam pikiran. Karena itu kita harus selalu berdoa. Implemengasi doa yang tak putus itu saya terjemahkan dalam lagu 1000 Doa ini,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading