Sukses

News & Entertainment

Annisa Trihapsari Biasa Hidup Dengan Sedekah

Bintang.com, Jakarta Berbagi kepada orang yang membutuhkan bisa dilakukan dengan cara apa saja. Paling penting adalah niat ikhlas untuk menolong. Seperti halnya Annisa Trihapsari yang begitu antusias memasak menu berbuka puasa untuk 600 anak panti asuhan.

Baca Juga: Lagu-Lagu Religi yang Tak Pernah Absen di Bulan Ramadan

"Alhamdulillah aku masak buat 600 anak yatim. Kalau masak buat suami sama anak sudah biasa, tapi masak begini mesti ikhlas masaknya, kalau gak pasti kurang garam, kurang manis atau segalanya," ungkap Annisa Trihapsari di acara 'Gerakan Ibu Memberi Lebih', Panti Asuhan Muhammadyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat (24/6/2015).

Annisa Tri Hapsari begitu antusias terlibat di 'Gerakan Ibu Memberi Lebih' (Galih W Satria/Bintang.com)

Sebenarnya bersedekah bukan kegiatan yang jarang dilakukan Annisa. Seminggu sekali istri Sultan Djorgi ini menjadikan Jumat sebagai hari berbagi kepada orang yang membutuhkan.

"Aku setiap jumat juga sedekah ifarah, masak banyak terus keliling dibagikan ke anak-anak, atau orang yang ketemu di jalan," aku Annisa.

Annisa Tri Hapsari begitu antusias terlibat di 'Gerakan Ibu Memberi Lebih' (Galih W Satria/Bintang.com)

Tidak melulu harus dengan makanan, kata Annisa, berbagi bisa dilakukan dengan cara apa saja. Kali ini, Annisa pun mencoba berbagi kebahagiaan dengan memasak menu berbuka untuk anak-anak panti. Tak cuma Annisa, kegiatan itu juga melibatkan istri almarhum ustaz Jeffry Al-Buchori, Pipik Dian Irawati.

Di kesempatan itu, Annisa Trihapsari juga memboyong serta anak dan suaminya. Dia ingin menanamkan anaknya akan sifat berbagi sedini mungkin. "Membawa si kecil supaya dia belajar, ketemu banyak orang. Terus lihat aktivitas puasa di panti kayak gimana. Sekalian juga bareng-bareng sama keluarga pas kerja," tandasnya. 

Loading