Sukses

Entertainment

Lukman Sardi, Pria Humanis yang Dekat dengan Alam

Fimela.com, Jakarta Belakangan, kisah tentang Lukman Sardi pindah agama Kristen memang menjadi pembahasan seru. Namun untuk kali ini, mari lupakan sejenak isu itu, dan mulailah mengenal lebih dekat siapa Lukman Sardi.

Baca Juga: Persamaan Lukman Sardi - Tyrese Gibson Soal Pindah Agama

Jika kebanyakan orang mengenalnya sebagai aktor, nyatanya Lukman adalah sosok yang lebih dari itu. Gaya bahasanya yang lugas dan tegas menunjukkan bahwa dia adalah orang yang benar-benar punya sikap. Selain itu, dia juga sosok yang humanis dan sangat dekat dengan alam.

Salah satu hasil fotografi Lukman Sardi (via twenty20.com)

Hal ini terlihat dari berbagai postingan yang diunggahnya lewat media sosial. Bahkan sebelum Lukman menarik diri dari Instagram, dia telah menggunakan akun tersebut untuk memajang berbagai hasil fotografi tentang alam dan sisi kemanusiaan.

Setelahnya, ketika akun tersebut akhirnya dikunci, dia menggunakan akun Twenty20 untuk mengunggah berbagai pemandangan alam yang luar biasa indah. Berbagai sudut negeri Indonesia, lengkap dengan segala keindahannya, telah menghiasi akunnya tersebut.

Salah satu hasil fotografi Lukman Sardi (via twenty20.com)

Tak hanya berbagai pemandangan yang menyentuh kalbu, dia juga kerap memajang foto-foto yang menunjukkan sisi lain dari sebuah kehidupan. Salah satunya adalah momen ketika seorang wanita tua berusaha melangkah di antara rerumputan dengan bantuan seorang pria.

Berbagai foto yang mengabadikan aktivitas manusia di seluruh penjuru dunia juga menunjukkan bahwa dia bukan sekedar artis yang suka hura-hura. Apakah hal ini membuat Anda cukup terkesan pada Lukman Sardi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading