Sukses

Entertainment

Antara DC Entertaiment dan Marvel, Kamu Pilih Mana?

Fimela.com, Jakarta Tanpa disadari, DC Entertaiment dan Marvel terus 'berseteru'di kancah perfilman Hollywood. Kedua rumah produksi besar ini sama-sama menciptakan karakter superhero dari komik yang mereka terbitkan. Kira-kira kamu pilih mana antara DC dan Marvel?

Jika ditinjau dari pendapatannya, maka Marvel lebih unggul dari DC. Marvel berhasil menembus delapan film dengan pendapatan tertinggi seperti The Avengers, Avengers: Age of Ultron, Iron-Man 3, Spider-Man, Spider-Man 2, Spider-Man 3 dan Iron Man. Sedangkan DC hanya dihasilkan dari dua film saja yaitu, The Dark Knight dan The Dark Knight Rises.

Avengers: Age of Ultron

Marvel memiliki banyak karakter yang lebih dikenal dibanding DC. Marvel memiliki tujuh karakter seperti Thor, Iron Man, The Avengers, Wolverine, Spider-Man, Captain America dan Deadpool. Sedangkan DC hanya tiga karakter saja yaitu Batman, Superman dan Justice League.

Baca Juga: 'Avengers: Age of Ultron' Jadi Film Superhero Terlaris Kedua

Baik DC, maupun Marvel sama-sama memproduksi serial TV yang sukses. Serial TV dari DC yang sukses seperti  Gotham, Arrow dan The Flash. Serupa dengan DC, Marvel pun memiliki tiga serial TV yang sukses yaitu Marvel's Agent Carter, Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D. dan Daredevil.

Karakter Spider-Man. Foto: via comicbookmovie.com

Marvel masih tak mau kalah dengan DC. Rumah produksi ini akan segera memproduksi 17 film hingga 2020 mendatang. Sedangkan DC hanya akan memproduksi 10 film saja.

Nah, kira-kira antara Marvel dan DC Entertaiment, mana yang menjadi favoritmu? Apapun pilihanmu, yang jelas kedua rumah produksi ini telah menghasilkan film-film keren yang menarik untuk ditonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading