Sukses

Entertainment

Mata Lebam dan Berdarah, Ayu Dewi: Ada Pelangi di Mataku

Fimela.com, Jakarta Ayu Dewi mengunggah foto-foto matanya yang berdarah dan lebam. Presenter itu lalu menuliskan beberapa keterangan kalimat. Meski lebam dan berdarah Ayu berusaha tegar.

Seperti ia tulis di akun Instagramnya @mrsayudewi, "Angin pun bisa ......anarkis#ketonjokAngin#baladaPenghibur#sampeMengucur.."

(Baca juga: Ibu, Sosok Kartini bagi Ayu Dewi)

Ayu Dewi saat menghadiri Panasonic Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

“Saat eyeshadow digantikan lebam dan saat eyeliner digantikan sayatan. Di situ saya mau menyanyi lagu jamrud.... ’adaa pelaaangii di matakuu’’ #biarPedespanasPerihNyutNyutinihilangdimakangurau #goodnite #mohondoaDantawanya #biarsenengWalopunboncel #AyuDewiStory versi #insiden,” tulis Ayu.

Ayu Dewi (Instagram)

Apa yang membuat mata Ayu lebam dan berdarah? Insiden itu terjadi saat ia mengisi acara Ramadan di sebuah stasiun televisi, Senin (22/6/2015). Mata Ayu Dewi terkena semprotan angin dan bagian atas mikrofon yang lepas. Ia sudah memeriksanya lukanya ke dokter.

"Trimakasih dok, sudah diperiksa detail#tinggalNungguKempesdanRapetLukanyaygKononakanLama", tulis Ayu Dewi.

Ayu Dewi (Instagram)

Setelah peristiwa itu, Ayu Dewi mengunggah foto bersama cast Ngabuburit; Indro Warkop, Cak Lontong, Wendi Cagur, dan lain-lain. Terlihat Ayu dapat banyak buket bunga. "Cenkyuuu my Ngabuburit family + Dipo as the background,loving all the attention,hugs,phones and flowersss
"Family means no one gets left behind or forgotten"-DOS

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading