Sukses

Entertainment

'Producers' Episode Spesial, IU Jatuh Cinta pada Kim Soo Hyun?

Fimela.com, Jakarta Drama 'Producers' memang telah berakhir. Namun, banyak penonton yang masih bertanya-tanya dengan kelanjutan hubungan Kim Soo Hyun dan IU. Apakah keduanya akan saling jatuh cinta?

Pada akhir 'Producers' minggu lalu, Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin) telah memilih Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun) sebagai pasangannya. Begitupun dengan Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun) dan Cindy (IU) yang berakhir bahagia.

Poster drama 'Producer'. Foto: via kstarfashion.com

Ada adegan yang mengesankan terjadi diakhir 'Producers'. Saat itu, Baek Seung Chan menggenggam erat tangan Cindy. "Akankah kamu memegang tangan saya lagi?" ucap Cindy.

Baca Juga: Jelang Akhir 'Producers', Kim Soo Hyun Rayu IU

Adegan ini seakan mengisyaratkan hubungan mereka akan lebih baik lagi kedepannya. Akan tetapi, penonton tidak diberi kepastian tentang hubungan seperti apa yang terjalin antara Kim Soo Hyun dan IU. Terlebih, Kim Soo Hyun tidak dipilih Gong Hyo Jin.

Kim Soo Hyun mencium Gong Hyo Jin di 'Producers' episode 10. Foto: KBS2

Kim Soo Hyun dan Cha Tae Hyun memang memperebutkan cinta Gong Hyo Jin. Kedua pria ini tak pernah terang-terangan mengungkapkan perasaannya. Namun, Kim Soo Hyun pernah berkesempatan mencium Gong Hyo Jin.

Pada episode spesial ini, banyak penonton yang berharap kelanjutan kisah IU dan Kim Soo Hyun akan berakhir bahagia. Drama 'Producers' akan tayang kembali di KBS pada 26 Juni 2015. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading