Sukses

Entertainment

Eriska Rein Tampil Botak Demi 'Sebuah Lagu untuk Tuhan'

Fimela.com, Jakarta Rambut bagi seorang wanita adalah mahkota. Tapi Eriska Rein justru rela kehilangan ‘mahkota’nya demi film Sebuah Lagu Untuk Tuhan. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Agnes Danovar. Film persembahan One Production dan Safecare ini mempertemukan Stefan William dan Eriska Rein.

Di akun twitter film tersebut, ada foto Eriska Rein dengan kepala botak, ia diceritakan mengalami sebuah penyakit yang membuatnya harus memangkas habis rambutnya. Sekilas foto tersebut mengingatkan kita pada sosok Dinda Hauw yang juga tampil plontos di film Surat Kecil Untuk Tuhan. Kebetulan film tersebut juga diangkat dari novel karya Agnes Danovar.

 Sebuah Lagu Untuk Tuhan

Namun belum bisa dipastikan apalah Eriska benar-benar menggunduli kepalanya atau memakai trik khusus. Untuk memancing rasa penasaran penonton, Sebuah Lagu untuk Tuhan baru saja merilis teaser trailer, beberapa hari lalu. Teaser tersebut menampilkan interaksi yang manis antara dua tokoh utamanya.

Teaser dibuka dengan adegan Stefan William dan Eriska Rein sedang mengobrol berdua. Tak hanya mengobrol, mereka juga banyak melakukan aktivitas berdua seperti berolahraga arung jeram dan duduk-duduk sambil bergandengan tangan di tepi sawah.

Baca Juga: Eriska Rein Tetap Syuting Selama di bulan Ramadan

Sebuah Lagu untuk Tuhan mengisahkan percintaan seorang gadis tuna rungu bernama Angel (Eriska Rein) dengan seorang musisi bernama Gilang (Stefan William). Film tersebut juga dibintangi oleh Nina Zatulini dan Adila Fitri.

 Sebuah Lagu Untuk Tuhan

Sebuah Lagu untuk Tuhan yang disutradarai oleh Allyandara, nantinya akan diberikan subtitle agar kaum tuna rungu bisa ikut menikmatinya. Film yang dibintangi Eriska Rein dan Stefan William ini rencananya akan rilis pada September mendatang, namun belum diketahui tanggal pastinya. Sambil menunggu film Sebuah Lagu Untuk Tuhan dirilis, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading