Sukses

Entertainment

Channing Tatum Siap Tiduri Emilia Clarke 'Terminator Genysis'

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, si cantik Emilia Clarke sempat mengungkapkan keinginannya untuk tidur dengan Channing Tatum. Namun karena Channing sudah menikah dengan Jenna Dewan Tatum, satu-satunya cara yang bisa ditempuh bintang 'Terminator Genisys' ini adalah dengan melakukan threesome.

Baca Juga: Review 'Terminator Genisys', Aksi Seru Lewat Mesin Waktu

Setelah berbulan-bulan, akhirnya Channing Tatum pun memberikan komentar tentang hal ini. Bintang 'White House Down' ini mengaku siap jika diminta melakukan threesome dengan Jenna Dewan dan Emilia Clarke.

Kemesraan Channing Tatum dan Jenna Dewan sebagai suami istri (via usmagazine.com)

Tentu saja Channing tidak asal mengatakan hal itu. Dia yakin istrinya takkan tersinggung karena Jenna Dewan justru menunjukkan reaksi cool, seolah hal itu bukan sebuah masalah besar.

"Dan aku melihat reaksi istriku, berusaha menjelaskan bahwa aku tak tahu. Tidak tahu apa yang terjadi. Mungkin gak sih? Kukira bisa saja hal itu terjadi. Jenna pun tampaknya setuju-setuju saja. Mimik mukanya seolah mengatakan, "Oh yeah, ayo kita lakukan!' Tapi tentu saja hal itu tak pernah terjadi," jelas Channing Tatum.

Pesona Emilia Clarke yang membuat mata lelaki tak sanggup berpaling (via hot-wallpaper.org)

Channing Tatum sendiri memang tidak memungkiri kecantikan Emilia Clarke. Aktris asal Inggris itu memang sudah jadi sorotan saat memerankan tokoh Khaleesi dalam serial 'Game of Thrones'.

Kini, Emilia Clarke kembali menjadi sorotan karena aktingnya sebagai Sarah Connor dalam film 'Terminator Genisys'. Apakah dia akan benar-benar bisa 'mencuri' Channing Tatum dari Jenna Dewan Tatum?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading