Sukses

Entertainment

'Terminator: Genisys' Rilis, Emilia Clarke Malah Dibikin Pincang

Fimela.com, Jakarta Film 'Terminator: Genisys' akhirnya resmi dirilis dan menghadirkan berbagai adegan seru. Namun saat film itu booming dan menyita perhatian, Emilia Clarke (salah satu pemainnya), malah muncul dengan kaki pincang. Apa yang terjadi?

Baca Juga: Channing Tatum Siap Tiduri Emilia Clarke 'Terminator Genysis'

Pemandangan itu terlihat saat dia muncul untuk mempromosikan filmnya beberapa waktu lalu. Dia berjalan terpincang-pincang dengan bantuan kruk, yang membuat penampilan cantiknya jadi kurang maksimal.

Emilia Clarke alami cedera pinggul awal Juni lalu (via dailymail.co.uk)

Namun Kamis (25/6) lalu, Emilia akhirnya memberitahukan apa yang sebenarnya terjadi pada kakinya. Wanita yang juga berperan dalam 'Game of Thrones' itu ternyata mengalami kecelakaan yang berimbas pada cedera pinggul.

"Aku mengalami cedera pada pinggul. Kejadiannya, briliant banget. Saat itu mau coba-coba melompati tembok, tapi nyatanya malah terpeleset. Membosankan sekali," ungkapnya seperti dilaporkan oleh People.com.

Poster alternatif Terminator Genisys yang menampilkan sosok T-800 yang diperankan Arnold Schwarzenegger.

Wanita muda ini memang benar-benar penuh sensasi. Beberapa waktu lalu, dia juga sempat melontarkan keinginannya untuk melakukan threesome dengan Channing Tatum dan istrinya, Jenna Dewan Tatum.

Rupanya, celetukan bintang 'Terminator: Genisys' itu mendapat respon yang positif dari pasangan tersebut, yang menganggapnya sebagai lelucon. Ketika ditanya oleh media, Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum mengaku siap melakukan threesoma dengan Emilia Clarke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading