Sukses

News & Entertainment

Teuku Wisnu Bahagia dengan Perubahan Hidupnya

Bintang.com, Jakarta Banyak yang tak menyangka perubahan drastis yang dipilih Teuku Wisnu. Meski begitu, tak sedikit yang menyetujui pilihan suami Shireen Sungkar tersebut untuk tampil lebih Islami baik secara jasmani maupun rohani.

Setidaknya aktor kelahiran Jakarta ini kini telah bahagia karena memilih jalan hidupnya yang baru. Setelah mengalami proses pencarian hidup yang panjang, akhirnya Teuku Wisnu mendapatkan hidayah untuk menjadi lebih baik.

Teuku Wisnu (Instagram)

"Salah satunya mencari nikmat Allah mendapatkan hidayah. Jika Allah sudah memberikan hidayah maka tidak akan ada yang bisa menyesatkan orang tersebut," ujar Teuku Wisnu di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Bukan hanya perubahan batin, namun Teuku Wisnu juga alami perubahan fisik. Ia kini menumbuhkan jenggot dengan alasan sebagai seseorang yang mengidolakan Rasul. Menurutnya, mengikuti salah satu sunnah nabi termasuk salah satu ibadah.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (via Instagram Shireen Sungkar)

Baca Juga: Teuku Wisnu Lebih Relijius, Shireen Sungkar Siap Jadi Istri Ustaz

"Saya mencintai nabi saya, salah satu sunnahnya adalah jenggot, jadi saya pilihannnya berjenggot," sambung Teuku Wisnu.

Kini Teuku Wisnu merasa lebih bahagia dari sebelumnya. Baginya hidup di dunia tidaklah sekekal di akhirat. "Tenang rasanya, nyaman, bahagia, tahu apa tujuan hidup kita. Ternyata tujuan hidup kita di akhirat, kesuksesan yang hakiki ketika kita bisa beribadah kepadaNya," ungkapnya.

;
Loading