Sukses

Entertainment

Belum Menikah, Raline Shah Rela Jadi Istri Simpanan

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat menggandeng pasangan, Raline Shah dikabarkan menjadi istri simpanan. Ya, Raline memang menjadi simpanan Pras (Fedi Nuril) dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'.

Karakter Meirose yang diperankan Raline memang terkesan jahat. Pasalnya, ia merebut suami dari Arini (Laudya Cynthia Bella). Bahkan, Arini tak mengetahui jika Pras telah memadunya.

Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah harus rela menjadi 'pilihan' Fedi Nuril dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: Vidio

Sebetulnya, Meirose dan Pras terjebak dalam situasi yang sulit. Mereka 'terpaksa' melakukan hal tersebut karena keadaan. Apa sebenarnya alasan mereka bertindak demikian?

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella ‘Labrak’ Raline Shah

Hati Arini rapuh ketika mengetahui suaminya telah berselingkuh. Rumah tangga Arini dan Pras pun diambang kehancuran. Sedangkan, Meirose masih harus memperjuangkan nasibnya.

Raline Shah dalam poster teaser pemain 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Kisah poligami ini dapat Anda saksikan dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Film yang mengadaptasi dari novel karya Asma Nadia itu segera rilis pada 15 Juli mendatang. Selain Raline Shah, film ini juga dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Kemal Palevi, Tanta Ginting dan Vitta Mariana.

 

Trailer 'Surga yang Tak Dirindukan':

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading