Sukses

Entertainment

Teuku Wisnu Selektif Pilih Program Televisi di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Teuku Wisnu kini lebih selektif memilih program televisi. Ia tak mau ikut-ikutan dalam acara televisi yang hanya mementingkan rating tanpa ada makna. Agar tak salah pilih, lelaki kelahiran Jakarta ini sebelumnya selalu berkonsultasi dengan gurunya.

"Milih acara televisi seselektif mungkin. Saya suka konsultasi sama ustaz. Kita kan harus berdakwah. Ketika saya tanyakan kepada ustaz diharuskan lihat programnya dahulu, antara manfaat dan mudaratnya lebih banyak mana. Selektif karena hal itu penting," kata Teuku Wisnu di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Teuku Wisnu (Instagram)

Memasuki bulan Ramadan, Teuku Wisnu pun tidak mau terlalu sibuk dengan pekerjaan. Ia ingin menyempatkan waktu untuk memperbanyak ibadahnya.

"Kegiatan ada beberapa, ini memang sebelum Ramadan ada jadwal. Tapi di bulan Ramdan enggak terlalu banyak. Ada beberapa pertimbangan," sambung Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu (Instagram)

Baca Juga: Shireen Sungkar: Teuku Wisnu Suka Kolak Pisang

Tak ingin merugi, di bulan penuh ampunan ini Teuku Wisnu berlomba-lomba mencari kebaikan. "Saya mendengar salah satu ustaz di bulan Ramadan harus fight untuk mencari makna Ramadan, semoga di bulan ini banyak ampunan kepada saya," harap suami Shireen Sungkar ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading