Sukses

Entertainment

Artis yang Pernah 'Berseberangan' dengan Hotman Paris Hutapea

Fimela.com, Jakarta Nama Hotman Paris Hutapea kembali menjadi pembicaraan. Hal itu terjadi setelah ia diberitakan menjadi kuasa hukum tersangka pembunuhan Angeline, Agustinus Tai Andamai. Lelaki kelahiran Tapanuli Utara, 20 Oktober 1950 itu siap melawan pengacara ibu angkat Angeline, Margriet Megawe yang diketuai Hotma Sitompul. Ia juga pernah jadi kuasa hukum Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Hotman Paris memang tak hanya menangani kasus kriminal yang melibatkan orang yang tak dikenal. Ia juga menangani perkara yang menimpa kalangan artis. Kasus Raffi Ahmad, salah satu contohnya.

Raffi Ahmad (Galih W. Satria/Bintang.com)

Saat Raffi Ahmad menikah, Hotman juga menghadiahkan Raffi Ahmad mobil mewah Lambhorgini. Kepada Raffi Ahmad dan Nagita, Hotman berharap agar anaknya kelak mengikuti jejaknya sebagai pengacara.

"Raffi biar cepat punya anak dan anak lu jadi lawyer kayak gue," ucap Hotman, kata Hotman kepada media saat itu.

Dewi Perssik (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Hotman juga sempat menjadi kuasa hukum Johnson Yaptonaga, CEO Lambhorgini, melawan penyanyi Dewi Perssik. Saat itu Hotman dan kliennya melaporkan Dewi ke polisi karena kasus pencemaran nama baik.

(Baca juga: Ayu Ting Ting: Siapa itu Enji?)

Selain itu, Hotman Paris juga pernah menjadi kuasa hukum suami, Hendry Baskoro Hendarso alias Enji, saat akan bercerai dengan Ayu Ting Ting. Sementara Ayu menggunakan jasa pengacara kondang OC Kaligis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading