Sukses

News & Entertainment

Ineke Koesherawati: Mendidik Anak untuk Kebaikan Harus Tegas

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, pastilah mendidik anak-anaknya ke arah yang baik. Itu yang dilakukan Ineke Koesherawati. Di bulan ramadan ini ia mulai fokus mengajari anak agar dapat berpuasa.

Namun ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan ketika mengajari anak berpuasa. Aktris yang memulai karirnya dengan mengikuti ajang perlombaan Gadis Sampul di tahun 1990 ini harus sedikit bersabar. Agar si anak tidak merasa tertekan, Ineke selalu mengajari anaknya berpuasa secara bertahap.

Ineke Koesherawati (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Anak saya 8 tahun sedang saya ajak belajar berpuasa. Susah banget sahurnya, sebenernya enggak tega, tapi kalo enggak tega aku nanti enggak mendidik. Yang penting buat kebaikan harus tegas," tutur Ineke Koesherawati di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Untuk sementara, aktris kelahiran Jakarta ini memberikan hadiah ke anak-anaknya. Ini dilakukan untuk memancing anaknya agar mau berpuasa. Tapi selama prosesnya Inneke akan memberikan pengertian kepada anaknya, kalau berpuasa dilakukan bukan untuk mendapatkan hadiah tapi untuk beribadah kepada Yang Maha Kuasa.

Ineke Koesherawati (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Tips Awet Muda Ineke Koesherawati

"Iya untuk saat ini dikasih reward, namanya juga anak-anak, dia anak-anak harus ada sesuatu yang dia dapatkan. Sesuai dengan pikirannya dia, nanti dikasih pengertian lagi," sambung Ineke Koesherawati.

;
Loading