Sukses

Entertainment

Emilia Clarke Sukses di Game of Thrones dan Terminator Genisys

Fimela.com, Jakarta Pamor Emilia Clarke bakal makin menjulang setelah bermain di Terminator Genisys. Sebelumnya ia dikenal sebagai pemeran Daenerys Targaryen di serial Game of Thrones. Di Terminator Genisys, Clarke menjadi salah satu pemeran utama bersama Arnold Schwarzenegger, Jason Clarke dan Jai Courtney.

Film kelima Terminator itu memang baru akan dirilis di Amerika Serikat pada 1 Juli nanti. Namun di beberapa negara termasuk Indonesia, Terminator Genisys sudah tayang di bioskop. Sejauh ini sambutannya cukup bagus dan diyakini akan meraup sukses. Kalau itu terjadi maka nama Emilia Clarke akan semakin mendunia.

Sarah dan Kyle berusaha membasmi para robot di tahun 1984 dan 2017.

Di saat yang hampir bersamaan, Game of Thrones musim kelima baru saja berakhir. Saat ini para kru dan pemain masih dalam proses syuting untuk musim keenam. Bahkan seperti dilansir dari Variety, pihak HBO sudah menyiapkan rancangan untuk musim ketujuh karena semakin banyaknya penonton yang ingin menyaksikan kelanjutan Game of Thrones.

Baca Juga: Game of Thrones Season 5 Usai dengan Rating Tinggi

Meski harus melalukan syuting yang cukup lama dan melelahkan di Belfast, Irlandia Utara, Emilia Clarke justru merasa lebih berat menjalani syuting Terminator Genisys. Salah satu alasannya, di Terminator Genisys ia harus banyak berlatih memegang senjata yang cukup berat.

Emilia Clarke (foto: hdw.eweb4)

“Aku harus banyak berlatih dengan senjata dan itu terasa cukup berat dan melelahkan. Perlu tenaga ekstra untuk terus memegang senjata dalam beberapa adegan,” ucap Emilia Clarke yang berperan sebagai Sarah Connor. Meski begitu, aktris berusia 28 tahun asal Inggris ini merasa puas karena bermain film Terminator Genisys karena dinanti banyak orang dan dirilis di seluruh dunia.

Emilia Clarke merasa senang dan bersemangat menjalani pekerjaan di layar lebar maupun televisi. Setelah Terminator Genisys, Emilia Clarke akan bermain di film Voice from the Stone dan Me Before You. Clarke juga akan kembali tampil di Game of Thrones musim keenam nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading