Sukses

Entertainment

Bulan Puasa Pevita Pearce Syuting Aach...Aku Jatuh Cinta di Yogya

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce dan Chico Jerikho menjadi pemeran utama di film terbaru Garin Nugroho. Film bertajuk ‘Aach...Aku Jatuh Cinta’ itu sedang menjalani proses syuting di Yogyakarta. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Pevita di akun instagramnya @pevpearce pada Rabu (24/6) lalu.

Bintang film ‘5 Cm’ itu menginformasikan kepada fans bahwa ia akan menghabiskan bulan Ramadhan di Yogyakarta. "Going to spend my Ramadhan in Yogyakarta, (Menghabiskan Ramadhan di Yogyakarta)" tulisnya. Memang, film yang mengambil latar waktu tahun 1970-an hingga 1990-an ini akan mengambil lokasi syuting di beberapa daerah di Yogyakarta seperti Plaosan, Prambanan dan Klaten.

 

Going to spend my Ramadhan in Yogyakarta ❤️

Foto kiriman Pevita Pearce ✌ (@pevpearce) pada

Pevita Pearce mengisyaratkan kalau ia sudah menjalani syuting di Yogyakarta sejak 20 Juni kemarin. Pevita juga memposting foto dirinya saat menjalani sebuah adegan. Ia terlihat sedang menulis di sebuah buku harian dengan memakai pakaian kebaya dan model rambut klasik.

Baca Juga: Garin Nugroho Pertemukan Chico Jerikho dengan Pevita Pearce

'Aach...Aku Jatuh Cinta’ berkisah tentang Romi dan Yulia, sepasang sejoli yang hidup di era 70 hingga 90-an. Kisah perjalanan hidup mereka mulai kanak-kanak hingga dewasa akan dituturkan sepanjang film. Setidaknya itu terlihat dari postingan foto-foto adegan ‘Ach...Aku Jatuh Cinta!’ di akun twitter Garin. Film ini juga akan menampilkan gaya hidup dan musik di era tersebut.

Pevita Pearce (via Instagram)

Film ini disutradarai oleh Garin Nugroho dan bekerjasama dengan produser terkenal, Raam Punjab, dari MVP Pictures. Sayangnya, meski proses syuting sudah direncanakan berlangsung sampai 5 Juli nanti, masih belum diketahui kapan ‘Ach..Aku Jatuh Cinta’ yang dibintangi Pevita Pearce dan Chico Jerikho ini akan dirilis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading