Sukses

Entertainment

Sudah Meninggal, Michael Jackson Hasilkan Rp 26 T dalam 6 Tahun

Fimela.com, Jakarta Ketika Michael Jackson meninggal 2009 silam, dirinya dinyatakan bangkrut. Namun sekarang, 6 tahun kemudian, nama besarnya telah menghasilkan banyak uang.

Bertepatan dengan 6 tahun peringatan kematiannya yang jatuh pada Kamis (25/6) lalu, TMZ memberitakan hal tersebut. Seorang sumber bahkan menyebutkan angka fantastis yang akan didapatkan oleh ketiga anak Jacko, Prince, Paris, dan Blanket.

Michael Jackson (via pursuitist.com)

Menurut sumber tersebut, jika mereka berniat untuk melikuidasi harta ayahnya, masing-masing akan mendapatkan USD 100 juta (sekitar Rp 1,3 T). “Michael Jackson sudah tidak bangkrut lagi. Hartanya kini telah mencapai USD 2 M (sekitar Rp 26 T),” kata sumber tersebut.

Jumlah tersebut datang dari film This Is It. Selain itu, ada juga pendapatan dari The Immortal World Tour oleh Cirque du Soleil dan penjualan jutaan album.

Anak-anak Michael Jackson tinggal dengan neneknya, Katherine Jackson. Prince baru saja lulus dari Buckley High School d Sherman Oaks, California. Ia memilih untuk melanjutkan kuliahnya di Loyola Marymount University.

Michael Jackson (via playbuzz.com)

Baca Juga: Janet Jackson Umumkan 'Unbreakable World Tour'

Paris telah kembali ke rumah keluarganya di Los Angeles setelah mengenyam mendidikan di sekolah berasrama. Ia kini menjalin hubungan dengan pesepakbola Chester Castellaw. Blanket yang kini duduk di sekolah menengah (SMP) memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Bigi. Kabarnya, ia adalah murid yang baik dan senang membantu adik kelasnya.

Untunglah nama besar Michael Jackson bisa tetap memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya meskipun dirinya sendiri sudah tak ada. Kita percaya ia sudah berada di tempat yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading