Sukses

Entertainment

Indah Dewi Pertiwi Siapkan Baju Lebaran

Fimela.com, Jakarta Lebaran dua pekan lagi, namun Indah Dewi Pertiwi sudah menyiapkan baju lebaran. Untuk hari kemenangan itu pelantun Hipnotis ini ingin tampil spesial dengan gaya yang tak berlebihan. Untuk busana di hari nan fitri itu ia memercayakan pada perancang langganannya.

Lalau seperti apa detil baju labaran perempuan kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 ini? “Jujur untuk warna dan rancangannya seperti apa, mohon maaf belum bisa aku berita tahukan ya. Bukan apa-apa, karena masih belum final mau rancangan seperti apa dan warna apa untuk busana itu,” katanya saat ditemui di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) Jakarta, Jumat (26/6/2015).

Baca juga: 'Blusukan', Indah Dewi Pertiwi Dapat Tas Unik di JFK 2015

Indah Dewi Pertiwi ngabuburit di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) (Edy Suherli)

Yang jelas, lanjut Indah, ia tak terlalu suka pada rancangan yang heboh. Untuk warna juga ia lebih cendrung pada warna yang putih atau cerah. “Aku maunya rancangan yang simpel aja, namun berkarakter untuk hari istimewah seperti Idul Fitri. Soal warna juga tak jauh-jauh dari putih, kan lebaran itu kan kembali kepada fitri dan suci. Warna yang paling pas kayaknya putih ya,” ungkapnya.

Apakah ada busana seragam dengan anggota keluarga yang lain? Yang sama motif dan rancangan? “Kalau seragam kayak anak sekolah enggak ya. Namun kalau warnanya senada dan garis rancangannya mirip masih bisa. Kan enggak enak kalau kayak anak sekolahan, hehehe,” ujarnya.

Indah Dewi Pertiwi (Edy Suherli/bintang.com)

Selama di arena JFK apakah Indah menemukan ide untuk busana lebarannya nanti? “Secara khusus untuk busana enggak bertemu. Namun untuk aksesoris ada dong. Juga tas yang aku beli di salah satu stand UKM yang ikut pameran seperti cocok untuk dipakai,” tambahnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading