Sukses

News & Entertainment

Dewi Sandra Tantang Tuhan Demi Perubahan

Fimela.com, Jakarta Dua kali gagal membina rumah tangga membuat Dewi Sandra sempat terpuruk. Dia hampir menyerah dengan terpaan masalah yang datang bertubi-tubi. Dalam kondisi itu, Dewi mengaku sempat menantang Tuhan demi perubahan hidupnya ke arah yang lebih baik. Namun dari situ juga cikal bakal Dewi memutuskan untuk berhijab.

Baca Juga: Kisah Metamorfosa Dewi Sandra

"Jadi saya tantang Allah. Dalam salat tahajud saya bilang, 'saya tahu diri saya tidaklah sempurna. Tolong atur hidup saya supaya lebih baik'," ungkap Dewi Sandra di ulang tahun Wardah, Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2015).

Dewi Sandra. (Instagram @dewisandra)

Usai memanjatkan doa, Dewi pun membuka lembaran halaman Alquran sekenanya. Di situ matanya terpaku pada surat Al Ahzab 59 tentang perintah mengenakan hijab bagi wanita muslim.

"Dan saya anggap ini jawaban yang diberikan," ujar Dewi yang saat itu langsung mengusung jilbab sebagai pakaiannya sehari-hari.

Foto Premiere film Cinta Selamanya (Galih W. Satria/bintang.com)

Dewi pun bermetamorfosis menjadi wanita yang lebih tertutup dalam penampilannya. Perubahan yang bukan hanya sebagai tren busana saat ini. Sebuah proses perbaikan diri yang diakuinya akan terus dilakukan hingga akhir hayatnya.

"Saya pribadi butuh proses untuk hijrah.  Setiap hari saya harus mengingatkan kalau ini bukan ikut-ikutan atau trend. Hijrah saya kan juga pada tahu, dari rock mini sampai akhirnya ditutup satu per satu," ucap Dewi Sandra.

;
Loading