Sukses

Entertainment

Tantri Kotak Akui Ngefans Berat Sheila On 7 Sejak SMP

Fimela.com, Jakarta Penampilan Sheila On 7 ternyata juga di nanti Tantri Kotak, sudah sejak dulu ia menaruh kagum kepada grup band asal Yogyakarta ini. Meski kini sudah sama-sama menjadi bintang, tapi tetap tidak menyembunyikan rasa takjub perempuan dengan nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini.

Usai aksi Sheila On 7, Tantri pun menyempatkan dirinya kebelakang panggung, menunggu salah satu band favoritnya menerima fans-fans lainnya. Dengan sabar ia menanti agar bisa sekedar foto bersama dengan Sheila On 7.

Sheila On 7 saat konser di Citos (26/6) malam (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iya dari dulu sejak SMP udah ngefans sama Sheila On 7. Dari lagunya 'Dan'. Album kisah klasik untuk masa depan, pokonya semua lagunya saya hafal," tutur Tantri Kotak usai acara Jazzy Nite Meet Campus Band Competition Winner, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (27/6/2015)

Mesih teringat di benak Tantri Kotak, ketika ia satu panggung dengan Duta dkk. "Di jogja manggung bareng, tapi sebelum manggung aku nonton. Jadi pas aku udah keringetan baru tampil," kenangnya.

Meski tidak dijelaskan dengan detail, tapi Tantri punya cerita sendiri tentang lagu-lagu yang dibawakan Sheila On 7. Baginya, sejak dulu sampai sekarang grup band ini selalu memberikan penampilan terbaiknya.

Tantri Kotak (Instagram @tantrisyalindri)

"Lagunya punya kenangan sendiri buat aku. Menyegarkan energi lagunya sekarang saat aku lanjut usia tidak mengurangi semangat mereka," jelasnya.

Saat ditanya oleh reporter bintang.com, apakah mau berkolaborasi dengan Sheila On 7?. Satu kata yang terucap darinya. "Mauu," harap Tantri Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading