Sukses

Entertainment

Berawal Hobi, Alice Norin Kepincut Bisnis Online

Fimela.com, Jakarta Berbisnis online memang menggiurkan. Selain hasilnya menggiurkan, modal yang dibutuhkan juga terbilang sedikit. Tak heran jika belakangan iniĀ Alice Norin sedang giat-giatnya menggeluti usaha fesyen wanita berbasis online yang diberi nama 8 Wood.

"Pertama ini hobi yang ternyata berpotensi banget pendapatannya. Akan terus tambah dengan konsistensi kita. Dunia online sudah makin booming, dan sudah benar-benar dilirik. Saya senang dagang dan memang suka sama dunia digital," kata Alice Norin saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2015)

(Baca juga: Alice Norin Akui Sulit Kontrol Emosi Saat Berpuasa)

Foto Alice Norin (Wimbarsana/bintang.com)

Saking berpotensi, kata Alice, penghasilan bisnis onlinenya hampir menyamai honor keartisannya. Bahkan ia memprediksi, bisa jadi usahanya itu mendatangkan uang lebih besar dari sekedar menjadi artis. "Sama besar. Masih lebih besar artis sih tapi sudah akan melewati. Mungkin bisa lebih besar dari penghasilan artis," akunya.

Tak heran jika Alice Norin piawan berbisnis. Sebab jiwa berdagang memang sudah ada dan menurun dari ibunya. Apalagi dari dulu Alice kerap berbelanja keperluannya secara online. Bermula dari situ di pun berpikir untuk memiliki online shop sendiri.

Foto Alice Norin (Wimbarsana/bintang.com)

(Baca juga: Tertarik Bisnis Online? Simak Tips dari Alice Norin)

"Aku otodidak, dari dulu aku suka belanja online. Kebetulan komputer aku lumayan jago lah. Nah teman-teman banyak yang minta tolong aku kalau mau beli online. Lama-lama sendiri yang jualan," tandas Alice Norin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading