Sukses

Entertainment

Raam Punjabi Opstimistis 'Ach... Aku Jatuh Cinta' Bakal Laku

Fimela.com, Jakarta Film 'Aach… Aku Jatuh Cinta! (AAJC)' merupakan salah satu produksi kerja sama MVP Pictures dan Tree Water Productions. Film ini disutradarai oleh Garin Nugroho. Dibintangi Pevita Pearce dan Chico Jerikho, Produser Raam Punjabi optimistis film ini bakal laku.

“Sudah lama saya berkeinginan bekerja sama dengan Garin. Namun padatnya jadwal, membuat MVP Pictures kesulitan menentukan jadwal produksi bersama,” jelas Raam Punjabi, produser MVP Pictures. Bahkan jauh sebelum euforia produksi film nasional, Raam Punjabi sudah pernah meminta Garin Nugroho berproduksi untuk MVP Pictures.

Foto adegan film Aach... Aku Jatuh Cinta. Foto: MVP PIctures

Raam Punjabi menambahkan, yang diajak Garin Nugroho dalam produksi film AAJC ini dua bintang yang populer dan memiliki chemistry luar biasa, Pevita Pearce dan Chico Jericho. “Saya juga yakin dengan pertimbangan komersial Garin terhadap dua pemain tersebut. Dan saya melihat dua pemain ini memang memiliki daya tarik luar biasa,” ungkap Raam.

Baca Juga: Garin Nugroho Akui Suka ‘Menyiksa’ Para Pemainnya

Awal ketertarikan Raam Punjabi adalah tema dan ide cerita film ini. Drama komedi romantis dengan latar cerita tiga zaman berbeda sangatlah unik. Era 1970an, 80an dan 90an ditandai dengan perubahan pola-pola konsumerisme dan masuknya globalisme, perubahan gaya hidup ini ikut mewarnai cerita cinta dua tokoh utama film AAJC.

Foto adegan film Aach... Aku Jatuh Cinta. Foto: MVP PIctures

“Ini tema unik dan ceritanya menarik. Bahwa cinta tidak bisa berdiri sendiri. Cinta yang tidak pernah bertemu bukan karena hadirnya orang ketiga. Bukan juga karena keduanya tidak cocok. Tapi hubungan cinta lelaki-perempuan ini bias karena perubahan gaya hidup. Cerita seperti ini yang MVP Pictures belum pernah produksi. Dan yang terpenting adalah Garin berhasil meyakinkan saya menyangkut aspek komersial film yang digarapnya,” jelas Raam Punjabi.

MVP Pictures sudah menjadwalkan film 'Ach... Aku Jatuh Cinta' beredar di tahun 2015 ini. “Ada satu lagi pertimbangan yang disadari MVP Pictures bahwa Garin memang tengah jatuh cinta. Juga rindu kehadiran penonton seperti keberhasilan komersial Cinta dalam Sepotong Roti dan Daun di Atas Bantal dulu,” tambah Raam Punjabi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading