Sukses

Entertainment

Konser di Citos, Sheila On 7 Sukses Pukau Ribuan Penonton

Fimela.com, Jakarta Jumat malam kemarin, (26/6) grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7 tampil di depan ribuan fansnya dan menunjukan aksi terbaik lewat lagu-lagu yang mereka nyanyikan. Lagu tersebut di antaranya, Mudah Saja, Pemuja Rahasia, dan Lapang Dada. Sontak para fans mengikuti lirik lagu yang dilantunkan oleh grup band yang sudah berdiri sejak tahun 1996 ini.

Penampilan grup band Sheila On 7 sudah tak asing lagi bila selalu memukau penonton. Lagu-lagu lama hingga lagu-lagu di album terbaru sukses membuat penonton bernyanyi bersama-sama dan menunggu hingga acara selesai.

Sheila On 7 saat konser di Citos (26/6) malam (Deki Prayoga/Bintang.com)

Duta tak menyangka, kalau penampilannya malam tadi di hadiri banyak penonton, apalagi di malam bulan puasa. Antusias para penonton terbayar oleh penampilan luar biasa Duta dan kawan-kawan.

"Seneng si, seneng banget. Penontonnya sebanyak itu bulan puasa. Abis pada taraweh pada dateng semua," kata Duta usai acara Jazzy Nite Meet Campus Band Competition Winner, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (27/6/2015).

Sheila On 7 saat konser di Citos (26/6) malam (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak sia-sia, penampilan Sheila On 7 sukses menyihir para fansnya, tak terkecuali Tantri Kotak dan Zaskia Adya Mecca yang saat itu terlihat menikmati musik band ini. Walaupun jauh dari tempat tinggalnya, akhirnya penampilan Duta dkk terbayarkan.

"Terbayar, puasa biasanya dirumah, akhirnya kita ambil job puasa. Jauh dari rumah ketemu orang sebanyak itu alhamdulillah," ungkap Duta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading