Sukses

Entertainment

Raline Shah Tertantang Isi Soundtrack 'Surga Yang Tak Dirindukan'

Fimela.com, Jakarta Nama Raline Shah sebagai seorang aktris sudah dikenal luas. Namun bagaimana kalau ia bernyanyi dan mengisi soundtrack dari film yang dibintanginya sendiri? Film terbaru Raline Shah, Surga yang Tak Dirindukan, akan segera tayang menjelang lebaran nanti.

Wanita kelahiran 30 tahun lalu ini akan bermain Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril. Film garapan Agus Kuntz dan diproduksi MD Pictures ini diangkat dari novel berjudul sama karya Asma Nadia. Seperti biasa, tiap film mempunyai soundtrack yang diharapkan bisa saling mendukung. Lagu soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan akan dibawakan oleh Krisdayanti yang merupakan hasil ciptaan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

 Press Conference OST Film Surga yang Tak Dirindukan. (Foto: Deky Prayoga/Bintang.com)

Namun menurut sejumlah sumber, Raline Shah juga ikut menyumbangkan suaranya untuk mengisi soundtrack film terbarunya ini. Belum diketahui apakah Raline Shah akan menyanyikan versi lain dari lagu yang dibawakan Krisdayanti atau menyanyikan lagu lainnya. Kabarnya, lagu ini berhubungan erat dengan karakter Meirose yang diperankan Raline.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah, Fedi Nuril Pilih Mana?

Kalau memang benar, tentu ini merupakan hal baru dari seorang Raline yang belum pernah kita dengar sebelumnya. Raline sepertinya ingin mencoba tantangan baru dalam karirnya di dunia hiburan Wanita cantik yang juga seorang model ini kabarnya cukup lama menempa kemampuan vokalnya.

Hal itu dilakukan Raline Shah usai menjalani syuting Surga yang Tak Dirindukan. Ia berharap kemampuan vokalnya tidak mengecewakan sehingga mempersiapkan diri dengan cukup intensif.

 Raline Shah, Laudya Cynthia Bella dan pemain lainnya di film 'Surga yang Tak Dirindukan'.

Meski belum memastikan akan terjun ke dunia tarik suara, Raline Shah berharap lagu yang dibawakannya bisa disukai masyarakat dan tentunya membuat banyak orang ingin menyaksikan filmnya. Surga yang Tak Dirindukan yang dibintangi Raline Shah bersama Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril akan rilis pada 15 Juli mendatang, beberapa hari sebelum lebaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading