Sukses

Entertainment

Emilia Clarke: Perbedaan Game of Thrones dan Terminator Genisys

Fimela.com, Jakarta Lama berkecimpung di layar kaca, ternyata tak membuat Emilia Clarke kerepotan untuk membintangi film 'Terminator: Genisys'. Ini merupakan kali pertama bagi Clarke main di film blockbuster. Sebelumnya, ia lebih dikenal melalui serial TV 'Game of Thrones'.

"Ada banyak elemen pertempuran di Game of Thrones. Tapi ada perbedaan juga antara keduanya (Terminator dan GoT). Di film ini, saya harus banyak terjatuh dan kotor-kotoran. Saya juga harus beradegan laga mengenakan senapan dan masih banyak lagi," tuturnya.

Emilia Clarke di serial TV Game of Thrones. Foto: via dailymail.co.uk

Dalam film 'Terminator: Genisys', Clarke memang dituntut untuk banyak melakukan adegan laga. Pasalnya, ia menjadi lawan main dari tokoh utama Terminator (Arnold Schwarzenegger). Hal ini jelas sangat berbeda dari perannya di 'Game of Thrones' yang tak menggunakan senjata api. 

Baca Juga: Emilia Clarke Sukses di Game of Thrones dan Terminator Genisys

Karakter Sarah pertama kali diperankan oleh aktris Linda Hamilton di tahun 1984. Clarke pun mengaku terinspirasi dengan sosok Linda. "Saya tumbuh dengan menonton film Terminator dan saya terinspirasi dengan penampilan Linda," ucapnya.

Emilia Clarke di film Terminator: Genisys. Foto: sheknows.com

Bermain dengan aktor action sekelas Arnold merupakan pengalaman tersendiri bagi wanita 29 tahun tersebut. "Dia sangat penolong, terlebih ketika saya membutuhkan banyak pertolongan. Saya menghabiskan banyak waktu untuk latihan dan dia selalu membantu," kenangnya.

Emilia Clarke merasa film 'Terminator: Genisys' sangat berbeda dengan 'Game of Thrones' dari segi penghayatan perannya. Bahkan, Clarke mengaku ketagihan bermain film bergenre action seperti Terminator. Ia pun berharap dapat dipertemukan kembali oleh Arnold Schwarzenegger.

 

Trailer 'Terminator: Genisys':

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading