Sukses

Entertainment

Tak Lagi Menganggur, 3 Semprul Jadi Perias Mayat

Fimela.com, Jakarta Sinetron '3 Semprul Mengejar Surga 3' akan memasuki episode ke-14. Alur cerita para semprul (Andhika Pratama, Gading Marten dan Narji) pun semakin seru untuk ditonton. Pada episode kali ini, ketiganya harus menjadi perias mayat.

Kehilangan pekerjaan nyatanya tak lantas membuat 3 Semprul patah semangat. Tiga pemuda ini kemudian mencari pekerjaan baru. Namun sayang, pekerjaan baru mereka justru menjadi perias mayat.

Foto Adegan Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3. Foto: Starvision Plus

Mayat pertama yang mereka rias adalah bos mafia yang wajahnya dipenuhi luka-luka. Anak buah mafia tersebut meminta bosnya agar dibuat keren. 3 Seprul yang grogi itu akhirnya mendandani mafia seperti anak boyband. Tak pelak, anak buahnya marah-marah dan mengejar 3 Semprul.

Baca Juga: 3 Semprul Mengejar Surga 3: Kesulitan Mencari Ibu-Ibu Sosialita

Mayat kedua yang harus didandani adalah mayat seorang perempuan cantik. Melihat di jari manisnya ada cincin mahal, Gading lalu mengambil cincin itu untuk melamar Jihan. Tapi malamnya, Gading justru bermimpi didatangi oleh arwah perempuan tersebut.

Foto Adegan Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3. Foto: Starvision Plus

Nasib percintaan 3 Semprul nyatanya masih tak sesuai harapan. Narji harus  patah hati melihat Robiana semakin dekat dengan Aleandro. Gading dan Andhika pun mengalami hal yang serupa. 

Sebenarnya, para wanita yang mengelilingi 3 Semprul ini memiliki maksud lain dengan tindakan mereka yang seakan-akan menjauh. Mau tahu apa alasannya? Semuanya dapat Anda saksikan di sinetron '3 Semprul Mengejar Surga 3' setiap hari selama Ramdan pukul 04.15 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading