Sukses

Entertainment

Kevin Aprilio Siapkan Rumah untuk Pasangan

Fimela.com, Jakarta Sebuah rumah sudah disiapkan oleh Kevin Aprilio untuk pasangannya kelak. Berkonsep modern minimalis, saat ini rumah Kevin masih dalam tahap penyelesaian. Rumah ini masih satu area dengan Raffi Ahmad, Gading Marten, dan juga Okan Cornelius.

"Lagi didesain sama desainer interior saya. Gayanya modern minimalis gitu sih. Ya kalau punya pasangan ya di sini aja," kata Kevin Aprilio di kawasan Andara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (29/6) malam.

Baca Juga: Masih Sering Disuapi, Memes Bantah Kevin Aprilio Manja

 Kevin Aprilio (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sudah 5 tahun Kevin membeli rumah tersebut. Namun, ia baru tinggal di rumah tersebut mulai Januari 2014. "Dulu belinya tahun 2010, masih normal, sekarang kan ada Raffi, Gading, dulu belinya waktu ada Okan aja, prospeknya bagus," ujar Kevin.

Awalnya, Kevin kesulitan mewujudkan niat untuk mengambil KPR karena usianya yang belum memenuhi syarat. "Masih 20 tahun. Waktu itu belum bisa KPR karena masih di bawah umur. Sampai udah bisa, baru diproses lah. Pas jadi, saya kontrakin setahun," ucap Kevin.

Kevin sendiri sangat senang ketika memiliki rumah yang jaraknya tak begitu jauh dari masjid. "Saat ini belum ada apa-apa, paling tv sama komputer, tapi di depan ada masjid, itu sesuatu yang menarik," ucapnya.

 Keluarga Addie MS. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selama menghuni rumah dan belajar mandiri, Kevin pun merasakan beberapa pengalaman menarik. Baginya mandiri adalah hal yang sangat menantang karena tak menggantungkan hidup kepada orang tua lagi.

"Saya senang sendirian, kalau sendiri plus minus, kalau sendiri terpacu mandiri dan menantang, kalau di rumah papa mama udah enak, mau ini ada, mau itu ada, kalau sendiri kan apa-apa biayain sendiri termasuk listrik," kata Kevin.

Meski sering ada kesulitan, namun karena hidup mandiri, Kevin jadi lebih banyak memutar otak. "Lebih seru, kadang-kadang kayak ada moment, dalam bisnis juga ada yang membaik dan tidak, otak kita jadi terpakai, saya seneng challenge," tutur Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading