Sukses

Entertainment

5 Fakta Eksistensi Christina Aguilera di Awal Tahun 2000-an

Fimela.com, Jakarta Christina Maria Aguilera atau yang akrab disapa Christina Aguilera adalah penyanyi, penulis lagu dan aktris Amerika yang sangat berbakat. Karirnya dimulai pada seri televisi Amerika berjudul Star Search dan The Mickey Mouse Club.

Setelah rekaman Reflection, soundtrack dari film Mulan tahun 1998 silam, Aguilera menandatangani kontrak dengan RCA Records. Kemudian ia mulai bangkit dari keberhasilan album pertamanya yang berjudul Christina Aguilera pada tahun 1999 silam.

Christina Aguilera menjadi salah satu artis ikonik yang berjaya pada awal tahun 2000-an. Transisi Aguilera dari penyanyi remaja ke penyanyi yang beranjak dewasa terlihat begitu jelas dari album dan penampilannya ketika itu. Berikut fakta eksistensi Cristina Aguilera.

1. Album Pertama Christina Aguilera berjudul sama dengan namanya, Cristina Aguilera

Christina Aguilera (via fansshare.com)

Di album pertamanya ini, Aguilera terlihat begitu polos dengan penampilan yang sederhana.

2. Album keempat yang berjudul Stripped

Christina Aguilera (via atrl.net)

Album keempat Aguilera ini berjudul Stripped yang rilis tahun 2002. Di album ini, terlihat jelas perbedaan penampilan Aguilera dengan album pertama. Di album ini, ia tampak lebih berani dengan pose sexy dan kostum yang terbuka.

3. Lagu Hits dari album Stripped, Beautiful yang memiliki makna yang dalam

12 Things That Prove Early '00s Christina Aguilera Was Before Her Time

Pesan Aguilera pada lagu ini adalah suatu pesan universal bahwa semua orang dapat berhubungan dengan siapapun yang telah didiskriminasi atau tidak diterima, dihargai atau dihormati hanya karena siapa dirinya.

4. Lagu Dirrty banyak memuai kritik karena dianggap terlalu vulgar dalam pesan verbal maupun non verbal

12 Things That Prove Early '00s Christina Aguilera Was Before Her Time

5. Christina Aguilera juga menyisipkan pesan dalam lagu I'm OK

Ia tidak pernah takut untuk menyentuh isu yang merugikan wanita, seperti kekerasan dalam rumah tangga yang juga ia alami ketika masih anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading