Sukses

Entertainment

Ramadan 2015, Maia Estianty Tetap Ditemani oleh Al, El, dan Dul.

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadan 2015 ini Maia Estianty memutuskan untuk lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Tapi ia tidak sendirian karena Al, El, dan Dul masih menemaninya untuk sahur dan berbuka puasa di rumah.

"Alhamdulillah anak-anak puasa. Kalau yang selalu nemenin aku puasa di rumah itu Dul. Al dan El kadang di rumah kadang enggak (di rumah Ahmad Dhani). Walaupun begitu aku enggak memaksakan anak-anak harus di rumahku," kata Maia Estianty di Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Maia Estianty. (Wardrobe by Kayara. Desmond Manulang/Bintang.com)

Setelah bercerai dengan Ahmad Dhani pada tahun 2008 lalu, Maia Estianty harus memahami betul kehidupannya. Anak-anaknya tidak bisa selalu bersamanya karena harus ada pembagian waktu. Ia menyadari, dalam kehidupan ini tidak ada hal yang sempurna sesuai mimpi-mimpi yang diharapkannya.

"Karena saya pikir hidup itu tidak ada hidup yang sempurna, jadi saya enggak mau hayo semuanya kumpul. Tapi dua minggu ini masih ibaratnya aku sendiri juga lagi mengenak-enakkan diri di rumah terus," sambungnya.

Maia Estianty. (Wardrobe by Kayara. Desmond Manulang/Bintang.com)

Baca Juga: Maia Estianty Tak Ambil Job Selama Ramadan 2015

Untuk Lebaran nanti pun Maia Estianty belum merencanakan secara matang. Ia belum tahu akan menghabiskan waktu dengan anak-anaknya atau tidak. Karena untuk mengatur itu semua harus ada pembicaraan dengan Ahmad Dhani.

"Belum tau pembagiannya karena kan anak-anak ke bapaknya juga ke ibunya, belum diomongin. Orang tua saya dateng juga belum tahu jadi masih belum tahu pastinya," ungkap Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading