Sukses

Entertainment

'Kekasih' Tercantik Shaheer Sheikh Selain Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ketampanan yang dimiliki Shaheer Sheikh membuatnya dikelilingi banyak kaum hawa. Tak terkecuali Ayu Ting Ting, wanita yang santer dikabarkan menjadi kekasihnya. Selain Ayu, Shaheer ternyata memiliki 'kekasih' tercantik lainnya. Siapakah dia?

Kiprah Shaheer di dunia seni peran sudah terbilang lama. Ia sering bermain di berbagai judul serial TV India. Tak jarang, Shaheer dipasangkan dengan banyak aktris cantik.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Di serial 'Mahabhrat' saja, Shaheer dikelilingi oleh dua orang wanita yang menjadi kekasihnya. Sebagai Arjuna, Shaheer memang pantas mendapat 'pilihan' wanita. Kedua aktris tersebut yaitu Pooja Sharma (Draupadi) dan Vibha Anand (Subhadra).

Baca Juga: Tengok Lagi Foto Shaheer Sheikh sebagai Arjuna: Gagah

Shaheer yang berkesempatan mengadu nasib di Indonesia itu pun telah mendapatkan dua sosok 'kekasih' lagi. Ada Kirana Larasati yang menjadi lawan mainnya di film 'Turis Romantis' dan Nabila Syakieb di sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'.

Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dari sekian banyak wanita tersebut, ternyata sosok Nabila yang paling diminati. Hal tersebut terlihat dari sambutan para penggemar yang senang melihat akting keduanya di layar kaca. Terlebih, Shaheer dan Nabila pernah melakukan perjalanan syuting besama ke kampung halaman Shaheer di India.

Nah, menurut Anda apakah sosok Nabila Syakieb adalah yang tercantik? Atau masih Ayu Ting Ting? Apapun pilihan Shaheer Sheikh, para penggemar tentu berharap ia dapat terus berkarya di belantika hiburan tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading