Sukses

Entertainment

Locked Away, Single Terbaru R. City Bersama Adam Levine

Fimela.com, Jakarta Single terbaru dari R. City, Locked Away kali ini menampilkan satu-satunya vokalis Maroon 5, Adam Levine. Lagu ini muncul pada Minggu kemarin (28/6) dan untuk pembelian lagu, Locked Away sudah tersedia di iTunes.

R. City adalah duo reggae-hip hop yang berasal dari Saint Thomas, Amerika. Virgin Islands adalah penandatangan terakhir untuk Kemosabe Records, Dr. Luke dan Dr. Luke adalah produser dari lagu Locked Away selain Cirkut.

 

 

STOP what you're doing & go grab our NEW Single #LockedAway Ft. @AdamLevine on iTunes #RightAboutNOW!

A photo posted by Rock City (@wearerockcity) on

 

Selain itu, R. City juga mengumumkan single terbarunya bersama Adam Levine melalui akun resmi Instagramnya. Pada foto tersebut, ia memberitahu untuk segera dapatkan single Locked Away proyek terbarunya bersama Adam Levine di iTunes.

R. City biasa dikenal dengan nama Rock City yang telah memiliki bisnis cukup lama. Mereka telah merilis beberapa mixtapes dan memproduseri, menulis untuk beberapa lagu dari artis yaitu Ciara dengan lagu I Bet.

Adam Levine

Meskipun secara teknik mereka telah menandatangani dengan mayor label lain sebelumnya, untuk Geffen Records ini menjadi kali pertama mereka fokus untuk tampil sebagai duo. Locked Away adalah single radio pertama yang akan mereka rilis bersama Adam Levine dengan bantuan dari RCA Records.

Baca juga: Skill Gitar Super Dewa dari Vokalis Maroon 5, Adam Levine

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading