Sukses

Entertainment

Tom Hanks dan Will Smith Tertarik Bintangi 'Triple Frontier'

Fimela.com, Jakarta Dua aktor papan atas Hollywood Tom Hanks dan Will Smith kemungkinan akan terlibat proyek yang sama. Keduanya diharapkan bersedia membintangi film Triple Frontier. Proyek tersebut sebenarnya sudah direncanakan sejak 2009 lalu dan awalnya akan disutradarai Kathryn Bigelow dan skenario dikerjakan Mark Boal.

Namun proyek ini kemudian terhenti selama bertahun-tahun. Bigelow akhirnya mengundurkan diri namun Boal tetap berkomitmen untuk Triple Frontier. Berita terbaru dari Cinema Blend menyebutkan, J.C. Chandor sudah didapuk sebagai sutradara dan mulai mencari pemain utama.

Tom Hanks-Will Smith. (foto: cinema blend)

Tom Hanks dan Will Smith sudah diincar sebagai pemeran utama dan kabarnya keduanya tertarik untuk terlibat dalam Triple Frontier. Namun jadwal Hanks dan Smith sangat padat dan harus menunggu agak lama untuk bisa memulai syuting.

Tom Hanks masih disibukkan dengan syuting film Inferno dan sudah dikontrak untuk bermain di The Circle dan Sully. Sedangkan Will Smith masih menjalani syuting Suicide Squad dan akan tampil di Bad Boys 3.

Baca Juga: Emma Watson Akan Adu Akting dengan Tom Hanks di 'The Circle'

Selain Tom Hanks dan Will Smith, Chandor masih mengincar setidaknya tiga aktor top lainnya untuk melengkapi lima tokoh utama di film Triple Frontier. Film bergenre thriller ini mengacu pada konflik di kawasan Amerika Selatan yang melibatkan sejumlah organisasi kriminal.

Tom Hanks

Triple Frontier sendiri adalah sebutan untuk zona perbatasan antara Paraguay, Argentina dan Brasil yang dikenal sebagai salah satu daerah paling berbahaya di dunia. Tentu akan menarik kalau Tom Hanks dan Will Smith benar-benar terlibat dalam proyek ini. Selain keduanya, mungkin ada nama top lainnya yang akan bergabung dengan Triple Frontier. Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading