Sukses

Entertainment

Marsha Timothy Sempat Tak Kuat Dengar Kasus Angeline

Fimela.com, Jakarta Marsha Timothy sampai tak kuat mendengar pemberitaan tentang terbunuhnya Angeline. Soalnya gadis kecil itu diketahui amat menderita dalam hidupnya. Penderitaannya berakhir setelah ia harus meregang nyawa. Itulah yang membuat istri Vino G Bastian ini turut prihatin dan bersedih.

"Saya nonton berita tentang Angeline selalu sedih. Awalnya saya enggak kepengen baca berita atau menonton kasus Angeline karena saya enggak kuat. Saya enggak mengerti, manusia macam apa yang bisa membuat anaknya (dibunuh) kaya gitu," kata Marsha Timothy di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

(Baca juga: Margriet Megawe Menunggu Keajaiban sebelum Sidang Kasus Angeline)

Preskon film Toba Dreams (Galih W Satria/bintang.com)

Marsha tahu betul seperti apa menjadi seorang ibu. Karena itu ia tak habis pikir ada seorang ibu, meski ibu angkat membuat anak angkatnya sampai meninggal secara tragis. Mustinya seorang ibu itu melindungi dan menyayangi. Bukan membiarkan atau membuat anaknya menderita.

Peristiwa meninggalnya Angeline secara tragis membuat ia sedikit khawatir soal anaknya pada pengasuh. Ia selalu khawatir kalau meninggalkan anaknya sendirian. Agar lebih aman, setidaknya harus ada anggota keluarga yang berada di rumah untuk menjaga anaknya.

"Saya amat takut ninggalin anak, was-was bertambah, apalagi setelah ada itu (kasus Angeline) jadi bertambah takut. Buat mantau anak saya enggak nelpon setiap jam, tapi di rumah harus ada anggota keluarga, entah orangtua yang mendampingi atau saudara juga bisa," sambungnya.

Preskon film Toba Dreams (Galih W Satria/bintang.com)

Marsha Timothy menaruh harapan, agar kasus Angeline cepat diselesaikan. Dan semoga tidak ada hal serupa yang terjadi di kemudian hari. Setidaknya, para pelaku dihukum seumur hidup, agar jera dan menyadari kesalahan yang dilakukan.

(Baca juga: Kasus Angeline, Duel Maut Hotma Sitompul dan Hotman Paris Hutapea)

"Saya pengen kasus ini cepet selesai dan bisa menemukan titik terang yang seterang- terangnya.  Hukuman mati terlalui cepat, baiknya hukuman seumur hidup kali ya untuk mereka yang terbukti melakukan pembunuhan padaa Angeline," tandas Marsha Timothy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading