Sukses

Entertainment

Suka Jam, Vino G. Bastian Dapat Kado Jam dari Marsha Timothy

Fimela.com, Jakarta
Untuk beraktivitas, Vino G. Bastian selalu melengkapi dirinya dengan menggunakan jam tangan. Selain agar selalu tepat waktu, suami dari Marsha Timothy ini juga menggunakan jam tangan agar menambah bagus penampilannya saat menghadiri suatu acara.

"Jam itu udah jadi salah satu kebutuhan buat gua. Kan sekarang kayaknya jam udah bagian dari fashion, bagian yang nggak bisa dipisahin," kata Vino G. Bastian saat Launching Titan Watch di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

(Baca juga: Akting Bareng, Marsha Timothy-Vino G Bastian Bawa Anak ke Lokasi)

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk mode sendiri, aktor kelahiran Jakarta ini lebih menyukai jam yang simple. Tanpa ada aksen-aksen tambahan yang berlebihan, ditambah aktivitas Vino di luar ruangan sehingga penampilannya terlihat sporty dan nyaman dipakai.

"Kalo gua suka yang simpel sih, kegiatan banyak di outdor. Gua lebih seneng jam-jam yang lebih simpel, sporty, enteng. Pokoknya, sesuai sama karakter," kata Vino.

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski menyukai memakai jam, tapi Vino G. Bastian tidak benar-benar mengoleksinya. Justru jam yang ia miliki kebanyakan pemberian ulang tahun dari sang istri. Setidaknya, jam yang ia dapat selalu bisa ia kenakan di mana saja, baik saat syuting atau sedang bepergian.

(Baca juga: Tambah Momongan, Vino G. Bastian Tergantung Marsha)

"Kalo koleksi jam, nggak juga. Cuma kebetulan jam banyak banget dapet hadiah dari istri. Beberapa ulang tahun hadiahnya jam. Tapi emang bukan koleksi, kepake banget buat gua pribadi. Mau gua lagi syuting, untuk kebutuhan sehari-hari. Walaupun di handphone ada jam, tapi kita tetap mau liat jam selalu begini (liat jam tangan)," ungkap Vino G. Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading