Sukses

Entertainment

Duma Riris Kurangi Aktivitas Demi Anak

Fimela.com, Jakarta Pasca melahirkan anak dari pernikahannya dengan Judika, presenter Duma Riris mulai membatas aktivitas di luar rumah. Untuk sementara waktu Duma ingin fokus mengurus putrinya yang cantik, Cleo Deora Boru Sihotang. Meski mengambi tawaran, Duma tak ingin sampai menyita waktu.

Baca juga: Ikuti Jejak Judika, Duma Riris Arahkan Putrinya Menyanyi

"Sekali-kali terima pemotretan, kadang sama anak juga. Dia kan masih kecil biasanya yang kerja datang ke rumah karena aku kan harus urus Cleo. Kemana pun aku berada dia selalu ikut," ungkap Duma Riris saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (30/6/2015).

Menyadari bakat putrinya, Duma Riris mulai arahkan putrinya di dunia tarik suara.

Itu sebabnya Duma mengajak serta putrinya saat menghadiri soft opening outlet salon kecantikan. Apalagi Duma dan pemilik outlet tersebut sudah bersedia membantu Duma menjalani foto prewedding bersama Judika saat ingin menikah. "Kebetulan rumah kan dekat. Anak kalau di bawa keluar masih rewel," jelasnya.

Dalam waktu dekat ini Duma memilih fokus mengurus putrinya. Ia tak ingin melewatkan tumbuh kembang putrinya. Diakui Duma saat ini Cleo sudah memperlihatkan bakat menyanyi yang diwariskan dari ayahnya. Duma baru akan kembali ke panggung entertaint setelah anaknya berusia 2 tahun.

Duma Riris dan Judika (Twitter)

"Ingin kalau dia (anak) umur dua tahun, balik lagi. Memang ingin selesaikan rawat anak dulu baru kerja, bapaknya yang penting. Anak dijaga dulu. Kalau dua-duanya kerja anak enggak keurus. Biar bapaknya (Judika) yang cari duit," tukas Duma Riris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading