Sukses

Entertainment

The Virgin Rindu Buka Puasa Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kesibukan di dunia entertainment membuat personel The VirginDara dan Mitha harus rela menyampingkan kebersamaan bersama keluarganya selama Ramadan. Mereka pun tak bisa melakukan buka puasa bersama keluarga setiap hari.

"Alhamdulillah soal kerjaan, kalau banjir banget sih nggak. Masih promo religi juga. Keliling-keliling pasti," kata Mitha di Detik Square, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

(Baca juga: Susah Jual Album, The Virgin Andalkan Panggung Off Air)

The Virgin (Mitha dan Dara) (Deki Prayoga/Bintang.com)

Buka bersama keluarga dan orang-orang terdekat memang menjadi hal istimewa bagi The Virgin. Mereka pun mengaku sangat merindukan untuk berkumpul dan bercengkerama dengan keluarga di saat berbuka. ""Kalau aku udah sempet buka bersama dengan mama, dia ke basecamp," ujar Mitha.

"Pasti rindu ya, buka ama keluarga. Sekarang tinggal jauh. Untung ada perwakilan, ada adik di Jakarta. Minggu depan mama ke Jakarta rencananya," kata Dara.

The Virgin (Mitha dan Dara) (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk menu berbuka ketika ada di rumah, gitaris band pelantun Cinta Terlarang ini memiliki menu wajib seperti pada umumnya. "Kalau di rumah, buka harus ada es buah, kolak, gorengan," tutur Mitha.

Disinggung tentang ibadah selama Ramadan, seperti taraweh, baik Mitha maupun Dara mengaku kesulitan. Untuk salat malam khusus di bulan Ramadan itu, Mitha dan Dara tidak bisa berjamaah di masjid. "Taraweh nggak sempet," ujar Mitha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading