Sukses

News & Entertainment

Ketimbang Anting, Rianti Cartwright Lebih Pilih Gelang

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak aksesoris yang bisa dipilih Rianti Cartwright, ia menjatuhkan pilihannya terhadap gelang dibandingkan anting. Memang diakui oleh aktris kelahiran Bandung ini, kalau memakai gelang terasa lebih nyaman ketimbang menggunakan anting.

"Aku cenderung jarang pake anting karena kuping aku caplang (telinga agak lebar), hahaha. Aku lebih suka gelang," kata Rianti Cartwright saat launching Titan Watch di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

(Baca juga: Rianti Cartwright, Stress dengan Hobi Sang Suami)

Rianti Cartwright (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak sedikit gelang yang ia miliki, ada sekitar 30 gelang lebih yang ia dapatkan dari pemberian maupun dibeli secara langsung. Meski mengkoleksi, tapi pemilik nama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright ini tak terlalu fanatik, ia tidak sampai mencari-cari model gelang kesukaannya sampai ke negeri orang.

"Aku lupa ada berapa banyak soalnya, seinget aku diatas 30 gelang lah. Itu macam-macam, ada gelang emas atau gelang biasa. Gelang emas dari oma, atau mama, terus dikasih juga sama temen. Aku ga sampe beli yang di luar negeri gitu sih, paling disini-sini aja," sambungnya.

Rianti Cartwright (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pemeran Aisha dalam film Ayat-Ayat Cinta ini meneruskan, ia tidak pernah menyiapkan biaya lebih untuk membeli barang yang ia sukai, hanya jika ia merasa butuh baru dibeli. Tak repot-repot, untuk merawat gelang-gelangnya ini, Rianti Cartwright tinggal membersihkan dan meletakannya di lemari yang ia siapkan khusus.

([Baca juga: Eksklusif] Rianti Cartwright, Pemakan Segala yang Tetap Singset](2197762 ""))

"Budget engga ada yang khusus. Aku beli tergantung kebutuhan aja sih. Engga ada perawatan khusus juga sih, paling dibersihin berkala aja, sebulan sekali. Terus disimpen di dalam lemari yang khusus perhiasan sendiri gitu," ungkap Rianti Cartwright.

;
Loading