Sukses

Entertainment

Vino G. Bastian: Menu Tak Penting, yang Penting Kebersamaan

Fimela.com, Jakarta
Meski Marsha Timothy bukan ahli dalam memasak, dan baru sebatas bisa membuatkan es buah namun itu sudah cukup untuk membahagiakan suaminya, Vino G. Bastian. Ditemui saat acara Launching Titan Watch, Vino G Bastian mengatakan bahwa es buah buatan istrinya ialah yang paling enak.

Baca juga: Marsha Timothy & Vino G Bastian Bagi Waktu Urus Anak

"Buatin suami paling baru sebatas buat es buah," kata Marsha Timothy, "Biar es buah tapi udah enak bangett," sambung Vino G. Yang ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski tidak disiapkan masakan berbuka puasa, tapi perhatian sang istri lebih dari cukup untuk Vino G. Bastian. Malahan, saking menunjukan kecintaannya pada sang suami, Marsha menemani Vino mencari makanan kesukaannya yang terbuat dari beras ketan dan digulung menggunakan selembar daun pisang untuk berbuka puasa.

"Walaupun dia nggak masak tapi dia (Marsha) selalu nanya, hari ini mau buka puasa apa. Kadang-kadang, seharian nggak keluar, pas keluar cuma buat nyari bukaan saya, kemaren sampe ngejar-ngejar ke mayestik tuh buat makanan buka puasa buat cari Lemang," jelas Vino G. Bastian.

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun yang terpenting, bukan masalah makanan yang menjadi keindahan pasangan ini menjalankan puasa. Tapi bagi Vino G. Bastian, dengan duduk bersama keluarga untuk sahur dan berbuka adalah suatu kenikmatan yang tidak bisa dibeli oleh apapun.

"Menunya si nggak penting, yang penting kebersamaannya, buka sama Marsha Timothy sama anak. Tapi duduk di meja makan menyenangkan, apalagi ada orangtua juga itu seneng," ungkap Vino G. Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading