Sukses

Entertainment

Akhirnya, Ben Affleck dan Jennifer Garner Sepakat Bercerai

Fimela.com, Jakarta Sehari setelah merayakan ulang tahun perkawinan yang ke-10 pasangan Ben Affleck dan Jennifer Garner sepakat bercerai. Hal tersebut mereka sampaikan kepada dailymail.com, Selasa (30/6/2015) waktu setempat.

Pasangan yang menikah pada 29 Juni 2005 tersebut membenarkan jika mereka sepakat bercerai. Pernikah Ben dan Jeniffer dikarunia tiga oranag anak. Mereka Violet, 9 tahun, Seraphina, 10 tahun, dan Samuel berusia tiga tahun.

(Baca juga: Kostum Batman Terbaru Ben Affleck Dibuat Michael Wilkinson)

Ben Affleck dan Jennifer Garner (Instagram/ @jenn_garner)

Dalam sebuah pernyataan bersama itu, mereka mengatakan telah berpikir dan mempertimbangkan secara hati-hati, mereka membuat keputusan yang sulit untuk bercerai.

"Kami melangkah dengan cinta dan bersahabat satu sama lain dan sepakat untuk mengasuh anak-anak kami. Kami meminta untuk dihormati selama masa sulit ini.”

 "Ini akan menjadi satu-satunya komentar kami secara pribadi. Ini masalah keluarga. Terima kasih atas pengertiannya.”

Ben Affleck dan Jennifer Garner (Instagram/ @jenn_garner)

(Baca juga: Ben Affleck Butuh 6 Orang Untuk Pakai Kostum Terbaru Batman)

Sebelum bercerai, Ben Affleck dan Jennifer Garner sepakat untuk membagi waktu untuk pengasuhan ketiga anak mereka. Mereka juga menggunakan jasa mediator untuk membagi aset mereka. Seperti lahan peternakan LA di Pacific Palisades, apartemen di Manhattan, chalet ski di Yellowstone di Big Sky, Montana, 83 hektare perkebunan di Hampton Island dekat Savannah, Georgia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading