Sukses

Entertainment

Demi 750 Juta, 3 Semprul Kena Tipu Paranormal Gadungan

Fimela.com, Jakarta Tiba saatnya 3 Semprul (Andhika Pratama, Narji dan Gading Marten) melamar sang pujaan hatinya. Niat tulus mereka nampaknya tak berjalan mulus. Pada episode 15 '3 Semprul Mengejar Surga 3', ketiga pemuda ini akhirnya nekat meminta tolong kepada paranormal.

Ide itu muncul ketika 3 Semprul melihat seorang paranormal yang mampu menggandakan uang. Saat 3 Semprul memberikan uang sebesar Rp. 5.000, paranormal itu dapat mengubahnya menjadi Rp. 250.000. Ajaib bukan?

Foto Adegan Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3. Foto: Starvision Plus

3 Semprul akhirnya tertarik untuk menggandakan uang kepada paranormal tersebut. Karena tidak memiliki uang, ketiganya pergi ke renternir untuk meminjam uang sebesar 15 juta dengan bunga 100% per hari. Paranormal itu berjanji akan menggandakan uang 3 Semprul menjadi 750 juta.

Baca Juga: Tak Lagi Menganggur, 3 Semprul Jadi Perias Mayat

Dengan penuh keyakinan, 3 Semprul mengajak Togar dan Fatimah berbelanja kebutuhan lamaran. Namun sayang, uang penggandaan yang ada di dalam kotak ternyata adalah uang mainan. 3 Semprul pun sadar sudah ditipu oleh paranormal gadungan.

Foto Adegan Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3. Foto: Starvision Plus

Nasib sial yang dialami 3 Semprul nyatanya tak membuat mereka patah semangat. Mereka tetap mencari modal untuk lamaran. Ketika berniat untuk kasbon kepada majikannya, 3 Semprul justru dipecat dan hanya menerima pesangon sebesar Rp. 500.

Hal ini jelas membuat 3 Semprul sedih. Di sisi lain, renternir datang menagih hutang yang sudah dua kali lipat. Di sisi lain, mereka harus segera melamar wanita pujaan hatinya. Lalu, bagaimanakah nasib lamaran 3 Semprul? Semuanya dapat Anda saksikan di sinetron '3 Semprul Mengejar Surga 3' hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading