Sukses

Entertainment

Julia Roberts Siap Duel dengan Kate Hudson di Mother's Day

Fimela.com, Jakarta Julia Roberts dan Kate Hudson sudah paham betul bagaimana menjadi seorang ibu. Kedua aktris ternamaan Hollywood ini siap berduel di film terbarunya bertajuk 'Mother's Day'.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Roberts dan Hudson tengah dalam tahap negoisasi untuk bermain di film 'Mothers Day'. Selain keduanya, Jennifer Aniston dan Jason Sudeikis juga akan gabung.

Kate Hudson. Foto: via muctpterv.890m.com

Belum banyak informasi tentang projek film ini. Namun, Garry Marshall akan bertindak sebagai sutradara film. Terpilihnya Marshall terbilang wajar. Sebelumnya, ia pernah menggarap film perayaan lainnya seperti Valentine’s Day dan New Year’s Eve.

Penulis 'Monster-In-Law', Anya Kochoff-Romano didaulat untuk menulis naskah film. Selain Romano, Lily Hollander juga terpilih mengisi bangku penulis. Kabarnya, film ini akan menceritakan tentang kehidupan nyata para ibu di dunia.

Mother's Day. Foto: via snac.mb.ca

Proses syuting film akan dimulai pada Agustus mendatang. Akan tetapi, waktu rilis film 'Mother's Day' belum ditentukan. Kabar keterlibatan Julia Robert dan Kate Hudson ini disambut baik para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading